alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Crazy Rich Asians: Kisah Gadis Biasa yang Dilamar Putra Keluarga Super Kaya

Dinar Surya Oktarini Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:00 WIB

Sinopsis Crazy Rich Asians: Kisah Gadis Biasa yang Dilamar Putra Keluarga Super Kaya
Crazy Rich Asian. (Instagram/@crazyrichasians)

Diangkat dari sebuah novel, ini sinopsis Crazy Rich Asians.

SuaraSulsel.id - Crazy Rich Asians merupakan film yang dirilis pada 2018 lalu. Film super sukses ini mempertemukan bintang-bintang Hollywood dengan Asia. Makin penasaran dengan filmnya, berikut sinopsis Crazy Rich Asians. 

Keuntungan yang didapat mencapai 290 juta dollar atau hampir sepuluh kali lipat dari modal pembuatan film.

Film ini diangkat sutradara Jon M. Chi dari sebuah novel yang ditulis Kevin Kwan. Kevin membuat karya tersebut karena terinspirasi dari kehidupan mewah di Singapura. Ada banyak orang kaya dari Singapura yang masuk daftar orang terkaya di dunia.

Adegan Crazy Rich Asians di Newton Food Centre (Foto: STB/Warner Bros Youtube)
Adegan Crazy Rich Asians di Newton Food Centre (Foto: STB/Warner Bros Youtube)

Berikut ini Sinopsis Crazy Rich Asians:

Baca Juga: Sinopsis Modus Anomali: Film yang Menyuguhkan Adegan Menegangkan

Rachel Chu yang diperankan Constance Tianming Wu merupakan sosok utama dalam film ini. Rachel Chu tak mengetahui bahwa pria yang dipacarinya merupakan putra dari keluarga super kaya di Singapura.

Sosok lelaki itu adalah Nicholas Young, atau biasa dipanggil Nick. Sosok yang diperankan Henry Golding itu memang tak mau memamerkan kekayaannya. Dia menganggap bahwa kekayaan itu merupakan milik keluarganya, bukan dirinya.

Namun, Nick orang yang sangat terkenal di Asia. Bahkan, ketika Nick sedang berbicara dengan Rachel Chu tentang rencana pergi ke Singapura, untuk menghadiri pernikahan sahabatnya, gosipnya sudah tersebar dalam hitungan menit. Luar biasa, gosip itu bahkan sampai di Singapura, negara yang berbeda waktu 12 jam dari Amerika Serikat.

Kebersamaan Nick dengan Rachel di sebuah restaurant itu disebarkan Celine Lim, si ratu gosip yang dipanggil Radio One Asia. Dia secara diam-diam memotret Nick dan Rachel. Ibu Nick, Eleanor Sung Young, pun kemudian mengetahui foto itu dan langsung menghubungi Nick.

Nick pun kaget. Ajakan kepada Rachel Chu untuk pergi ke Singapura, bisa dengan cepat diketahui ibunya. Ketika melihat situasi, barulah Nick sadar ada Celine Lim di dalam tempat yang sama. Nick pun kemudian mengatakan bahwa Rachel memang akan dia ajak ke Singapura.

Baca Juga: Gampang Baper? 4 Rekomendasi Film Ini Bakal Bikin Kamu Nangis Kejer!

Sejak kenal, Rachel tak tahu bahwa Nick merupakan anak orang super kaya. Bahkan, ibu dari Rachel, justru berpikir Nick menjadi dosen sejarah di Newyork University untuk menghidupi keluarganya yang miskin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait