alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menteri Sosial Tri Rismaharini Bantu Korban Tabrak Lari di Kota Makassar

Muhammad Yunus Senin, 02 Agustus 2021 | 09:50 WIB

Menteri Sosial Tri Rismaharini Bantu Korban Tabrak Lari di Kota Makassar
Kasubdit Penanganan Korban Bencana Alam Kementerian Sosial, Muhammad Delmi mengunjungi Wawan. Warga Makassar yang menjadi korban tabrak lari mobil rescue Kementerian Sosial, Minggu 1 Agustus 2021 [SuaraSulsel.id / Istimewa]

Warga Makassar menjadi korban tabrak lari mobil rescue Kementerian Sosial RI

SuaraSulsel.id - Kasubdit Penanganan Korban Bencana Alam Kementerian Sosial, Muhammad Delmi mengunjungi Wawan. Warga Makassar yang menjadi korban tabrak lari mobil rescue Kementerian Sosial.

Wawan tinggal di Jalan Amirullah Lorong V, Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Delmi mengatakan datang menyampaikan amanah dan salam dari Ibu Menteri Sosial, Tri Rismaharini kepada korban dan berharap semoga Wawan segera pulih dan bisa beraktivitas sebagaimana biasa.

“Maksud kedatangan kami selain untuk bersilaturahim, juga untuk menyampaikan amanah dari Ibu Risma untuk menyerahkan bantuan sebesar Rp 5 juta rupiah kepada saudara Wawan serta doa beliau agar segera pulih,” terang Delmi.

Baca Juga: Syarat Isolasi Mandiri di Asrama Haji Sudiang, Satgas : Hanya Melampirkan Bukti Swab PCR

Jumirah, ibu kandung Wawan menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan kunjungan Kementerian Sosial. Juga menyampaikan terima kasih kepada Ibu Risma. Atas bantuan yang diberikan serta dukungan moril kepada anaknya.

“Terima kasih kedatangannya, terima kasih Ibu Risma atas doa dan bantuannya,” jelas Jumriah kepada perwakilan Kemensos.

Sementara Wawan, menyampaikan hal yang serupa, dia merasa bersyukur atas bantuan dan dukungan dari Kementerian Sosial pada kejadian yang menimpanya.

Detik-detik mobil rescue Kemensos RI tabrak lari rombongan pesepeda terekam CCTV, Rabu 28 Juli 2021 [SuaraSulsel.id / Istimewa]
Detik-detik mobil rescue Kemensos RI tabrak lari rombongan pesepeda terekam CCTV, Rabu 28 Juli 2021 [SuaraSulsel.id / Istimewa]

“Alhamdulillah saya sudah membaik, kemarin saya lakukan CT Scan dibantu teman-teman komunitas sepeda dan tidak ditemukan hal yang mengganjal, hanya ada memar ditubuh saja, saya juga ucapkan terima kasih atas kunjungan dari perwakilan Kemensos,” ungkapnya.

Sebelumnya, video mobil rescue milik Kementerian Sosial yang dipinjam pakaikan ke Dinas Sosial Kabupaten Takalar menjadi viral di media sosial. Karena menabrak rombongan pengendara sepeda di Jalan Nusantara Kota Makassar.

Baca Juga: Kebakaran di Makassar, Lima Rumah Hangus Rata dengan Tanah

Pengemudi mobil sudah diperiksa polisi. Bupati Takalar Syamsari Kitta juga telah menyampaikan permintaan maaf kepada korban dan warga. Atas peristiwa tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait