facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantan Anggota DPRD Bulukumba 3 Periode Gabung Partai Demokrat

Muhammad Yunus Minggu, 29 Mei 2022 | 16:13 WIB

Mantan Anggota DPRD Bulukumba 3 Periode Gabung Partai Demokrat
Andi Mustamin Patawari Philip yang akrab disapa bang Philip memantapkan hati bergabung di Partai Demokrat [SuaraSulsel.id/Istimewa]

Andi Mustamin Patawari Philip yang akrab di sapa bang Philip

SuaraSulsel.id - Andi Mustamin Patawari Philip yang akrab disapa bang Philip memantapkan hati bergabung di Partai Demokrat.

Bang Philip adalah mantan Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba tiga periode dan juga mantan aktivis 98. Menyatakan dirinya bergabung di Partai Demokrat karena partai besutan SBY konsisten untuk memperjuangkan rakyat.

"Partai Demokrat ini adalah wadah untuk memperjuangkan hak rakyat," katanya.

Philip juga mengaku siap menambah kekuatan baru Partai Demokrat di Kabupaten Bulukumba. Terbukti Bang Philip pernah menduduki Ketua PBR Kabupaten Bulukumba dan terpilih menjadi Anggota DPRD selama 2 periode di partai PBR kala itu. Kemudian satu periode di partai PAN.

Baca Juga: Lantik Ketua Demokrat Sulsel, AHY Bicara Kolaborasi dengan Parpol Lain, Beri Solusi ke Masyarakat

Alasan lain bang Philip memilih Partai Demokrat, karena menurutnya apa yang menjadi visi dan misi partai Demokrat sejalan dengan prinsip bang Philip.

Salah satu poin visinya yaitu menyatu dengan rakyat dan terus memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat. Mempertahankan jati diri sebagai partai Nasionalis-Religius, Partai Terbuka, Partai Tengah, Partai Pluralis dan Partai Pro Rakyat Kecil.

Ketua Demokrat Sulsel Ni'matullah Erbe mengatakan, pengurus baru yang dibentuk adalah pengurus yang mau bekerja.

Soal tokoh-tokoh yang bergabung di Partai Demokrat, pria yang akrab disapa Ulla ini menyebut ada banyak. Hanya saja, dia meyakinkan dalam kepengurusannya tidak perlu sibuk mencari tokoh, tapi akan melahirkan tokoh.

"Kita tidak fokus mencari tokoh untuk jadi pengurus. Tapi kita akan melahirkan tokoh. Apalagi sekarang ini era milenial. Intinya, pengurus Partai Demokrat adalah pengurus yang siap bekerja untuk rakyat bukan malah pengurus yang mau diurus," katanya.

Baca Juga: Nimatullah Erbe: Kita Tidak Fokus Mencari Tokoh Jadi Pengurus, Tapi Akan Melahirkan Tokoh

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait