facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis The K2, Kisah Cinta Penuh Lika Liku dan Berbalut Politik

Dinar Surya Oktarini Kamis, 04 November 2021 | 15:17 WIB

Sinopsis The K2, Kisah Cinta Penuh Lika Liku dan Berbalut Politik
Drama Korea The K2 [Soompi]

Sebelum nonton dramanya, yuk simak sinopsis The K2.

SuaraSulsel.id - Sinopsis The K2 selalu menarik untuk dibaca bagi pencinta drama Korea. Pasalnya drama ini dibintangi oleh dua artis kenamaan korea. Ji Chang Wook dan Im Yoon Ah, yang dipercaya sebagai pemeran utama. 

Drama ini menarik untuk ditonton bukan hanya karena pemeran utama yang membintanginya. Kisah cinta antara keduanya yang penuh dengan lika liku ditengah konflik politik. Yang lebih menarik dari drakor ini adalah lokasi syuting yang dipilih berada di dua negara yaitu Korea dan Spanyol. 

Drama Korea The K2 [imdb]
Drama Korea The K2 [imdb]

Sinopsis The K2:

The K2 menceritakan tentang kisah cinta bodyguard dengan majikannya. Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je-Ha seorang mantan tentara bayaran untuk PMC Blackstone yang ditugaskan di Irak. Kemudian ia dijebak dan dituduh telah membunuh pacarnya Raniya, oleh beberapa orang yang kejam. Ia pun melarikan diri ke Korea. Untuk membuktikan dirinya tidak bersalah ia terus mencari bukti. 

Baca Juga: 5 Seleb Korea Ini Ternyata Putri Pejabat Militer

Ditengah pencariannya ia bertemu dan bekerja untuk Choi Yoo-jin. Seorang pemilik perusahaan ternama di JSS fan calon istri presiden, Jang See-jon. Dalam menjalankan tugasnya, dia bertemu dengan Go An-na yang diperankan oleh Im Yoon Ah. 

Sebelumnya Je-Ha bekerja sebagai bodyguard Yoo-jin. Kemudian, Je-Ha ditugaskan menjaga Go An-na, putri See-Joon. Anak tidak sah yang keberadaanya dirahasiakan agar tidak menghancurkan karier politiknya. Go An-na selama ini hidup dibawah tekanan ibu tirinya yang kejam. 

Kim Je Ha menerima pekerjaan menjadi pengawal Choi Yoo Jin karena ingin membalaskan dendamnya pada kandidat presiden lainnya, Park Kwan-soo, yang merupakan lawan Jang Se Joon. Park Kwan-soo disinyalir terlibat dalam kematian kekasihnya. 

Sering menghabiskan waktu bersama, akhirnya benih-benih cinta antara Je-Ha dan An-na tumbuh. Namun hubungan percintaan mereka ini sangat berbahaya dan penuh dengan ambisi. Seseorang yang mengancam datang, yaitu Park Kwan Soo. Ia adalah saingan berat Se Joon dalam pilpres dan itu akan menyulitkan Kim Je-Ha dan Ko An Na. 

Singkat cerita, di akhir drama Je-ha berhasil membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah atas kematian Raniya. Terungkap pula Choi Yoo Jin yang membunuh ibu kandung An-na. Setelah melalui banyak rintangan, kisah Kim Je Ha dan Go Anna pun berakhir bahagia. 

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Drama Korea Jirisan, Sinematografi Tuai Kritikan

Itulah sinopsis The K2 drama Korea yang menarik untuk ditonton. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait