alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Bunuh Istri di Gorontalo, Cemburu Lihat Obrolan di Aplikasi MiChat

Muhammad Yunus Selasa, 28 September 2021 | 14:55 WIB

Suami Bunuh Istri di Gorontalo, Cemburu Lihat Obrolan di Aplikasi MiChat
Polisi menangkap pelaku penikaman terhadap istrinya di Gorontalo [gopos.id]

Seorang suami tega menikam istrinya beberapa kali hingga tewas

SuaraSulsel.id - Seorang suami tega menikam istrinya beberapa kali hingga tewas, Selasa (28/9/2021). Kasus pembunuhan terjadi di wilayah Desa Pentadio Barat, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Informasi yang berhasil dirangkum gopos.id -- jaringan Suara.com, kejadian mengerikan tersebut terjadi pada Selasa tanggal tanggal 28 September 2021 pukul 01.30 Wita. Tepatnya di Desa Pentadio Barat, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Korban inisial SA alias Siska (29 tahun) merupakan istri dari sang pelaku, Suhendar (32 tahun). Keduanya adalah warga Pentadio Barat, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Suhendar saat itu dalam kondisi mabuk terlibat adu mulut dengan korban Siska. Pelaku menduga korban memiliki hubungan dengan laki-laki lain.

Baca Juga: Gorontalo Raih Perunggu eFootball PES 2021 PON Papua

Setelah cekcok, keduanya saling kejar hingga korban jatuh tersungkur di selokan. Saat itu terlapor langsung menikam korban dengan menggunakan pisau sangkur berulang kali pada bagian tubuh korban.

Melihat kondisi korban yang sudah tidak berdaya, pelaku meninggalkan korban dan melarikan diri menuju ke Menara Limboto.

Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit MM Dunda Limboto oleh pihak keluarga untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa tersebut diduga akibat kecemburuan pelaku kepada korban. Diduga menjalin hubungan asmara dengan laki-laki lain. Hubungan perselingkuhan tersebut diketahui terlapor dari obrolan di media sosial MiChat.

Diketahui juga pelaku dalam keadaan mabuk minuman keras. Pada pukul 02.15 Wita korban tiba di Rumah Sakit MM Dunda Limboto dalam keadaan sudah meninggal dunia. Korban mengalami luka tusukan pada bagian belakang, lengan, tangan, perut, dan dada.

Baca Juga: Wali Kota Gorontalo: ASN Tidak Masuk Kerja 10 Hari Akan Diberhentikan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait