alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Presiden Jokowi : Puan, Terima Kasih Bu Ketua

Muhammad Yunus Selasa, 17 Agustus 2021 | 11:10 WIB

Presiden Jokowi : Puan, Terima Kasih Bu Ketua
Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPR RI Puan Maharani dan sejumlah pejabat yang hadir dalam upacara di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa 17 Agustus 2021 [SuaraSulsel.id / Sekretariat Presiden]

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun

SuaraSulsel.id - Sebelum meninggalkan lokasi upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun, Presiden Jokowi menyapa sejumlah pejabat yang hadir di Istana Merdeka.

Satu persatu, pejabat yang hadir disapa dan diberikan ucapan terima kasih. Antara lain Panglima TNI, dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

"Terima kasih panglima, terima kasih ketua," kata Presiden Jokowi sambil mengambil posisi salam mengatupkan dua telapak tangan.

Presiden Jokowi juga berterima kasih kepada Ketua DPR RI Puan Maharani yang berada dekat saat upacara berlangsung.

Baca Juga: Upacara Detik-detik Proklamasi, Tim Indonesia Tangguh Kibarkan Sang Merah Putih Hari Ini

"Puan, terima kasih Bu Ketua," kata Jokowi kepada Puan Maharani.

Setelah itu Ibu Negara Iriana Jokowi terlihat ikut menyapa dan berbincang dengan Puan Maharani. Sementara Jokowi melanjutkan menyapa sejumlah pejabat yang hadir di lokasi.

Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo tiba di Istana Merdeka mengenakan pakaian adat Lampung. Sementara Ibu Negara mengenakan busana nasional dengan kain songket.

Pemilihan Presiden 2024 masih lama. Namun, sudah hangat dibahas publik. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani disebut bertarung mencari dukungan. Siapakah yang akan diusung PDI Perjuangan?

Hasil berbagai lembaga survei, Ganjar Pranowo memiliki peluang besar maju di Pilpres 2024. Namun, restu maju tidaknya seorang Ganjar tetap saja menunggu keputusan Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Viral Pria Parodikan Aksi Puan Maharani Joget saat Kampanye, 'Kepakkan Sayapmu'

Namun beberapa peristiwa yang terekam media, membuat publik berspekulasi. Bahwa Presiden Jokowi sudah mulai memperlihatkan dukungannya kepada sosok yang akan menggantikan dirinya. Publik berspekulasi bahwa Jokowi lebih memilih Ganjar Pranowo ketimbang Puan Maharani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait