facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sekujur Tubuh Anak Ini Terbakar Saat Bermain Petasan di Belakang Rumah

Muhammad Yunus Kamis, 29 April 2021 | 09:41 WIB

Sekujur Tubuh Anak Ini Terbakar Saat Bermain Petasan di Belakang Rumah
Anak korban petasan mengalami luka bakar mendapat perawatan di rumah sakit / [pojokcelebes.com]

Agus harus mendapat perawatan serius akibat luka bakar di sekujur tubuhnya

SuaraSulsel.id - Agus Dirga Adriawan, anak berusia 10 tahun di Dusun Mattiro Wali, Desa Toabo, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat mengalami luka bakar. Saat bermain petasan kaleng di belakang rumah.

Kapolsek Kalukku Ipda Sirajuddin, membenarkan kejadian tersebut. Agus harus mendapat perawatan serius akibat luka bakar di sekujur tubuhnya. Karena terkena percikan api dari petasan.

Sirajuddin menjelaskan, korban bersama saudaranya bermain petasan di belakang rumah. Kemudian korban lari dengan kondisi baju yang dikenakan terbakar.

Dari keterangan saksi, korban bersama saudaranya berada di belakang rumah bermain petasan kaleng rakitan dengan menggunakan cairan spiritus. Namun tiba – tiba baju korban di bagian dada terbakar. Hingga korban lari mencari bantuan.

Baca Juga: Demi Kesembuhan Anak, Nikita Mirzani Habiskan Uang Hampir Rp 1 Miliar

”Kejadian sekitar pukul 17.00 korban masih umur 10 tahun. Anak tersebut bermain dibelakang rumah tidak lama kemudian anak tersebut berlari ke samping rumah dengan baju terbakar. Saudara dari korban langsung menolong sambil berteriak minta tolong,"

"Rupanya anak tersebut bermain petasan kaleng rakitan yang diledakkan dengan menggunakan cairan spiritus. Dan penyebab terbakarnya diduga dari percikan cairan spiritus yang menyebabkan anak tersebut terbakar di bagian badan,” kata Sirajuddin kepada pojokcelebes.com -- jaringan Suara.com

Korban saat ini dirawat di rumah sakit. Dengan sekujur tubuh diberi kain perban.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait