alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liga 1 Baru Restart Februari 2021, Fokus Gelandang Senior PSM Tetap Terjaga

Rully Fauzi Rabu, 25 November 2020 | 00:40 WIB

Liga 1 Baru Restart Februari 2021, Fokus Gelandang Senior PSM Tetap Terjaga
Pesepakbola bola PSM Makassar, Rasyid Bakri (kiri). [ANTARA FOTO/Abriawan Abhe]

Kompetisi top-flight Indonesia baru akan bergulir lagi Februari 2021.

SuaraSulsel.id - Skuat PSM Makassar terus fokus menjaga kebugaran masing-masing sambil menunggu restart-nya kompetisi Liga 1 2020-2021 pada Februari mendatang.

Gelandang senior PSM, Rasyid Bakri mengaku sampai saat ini belum mendapatkan informasi dari manajemen terkait rencana menggelar latihan perdana untuk persiapan menghadapi lanjutan kompetisi.

"Namun, saya tetap fokus berlatih, baik secara mandiri atau berkumpul bersama teman lain untuk latihan. Para pemain komitmen saja, kami fokus menjaga kebugaran kami masing-masing," ungkap pemain berusia 29 tahun itu seperti dimuat Antara.

Sementara itu asisten pelatih PSM, Herrie Setyawan mengatakan dirinya juga belum mendapatkan kabar soal rencana kembali melanjutkan latihan.

Baca Juga: Indisipliner Lagi, Bhayangkara FC Siapkan Psikiater buat Serdy Ephy Fano

Namun demikian, ia mengaku antusias dengan adanya kabar jika PSM akan memulai latihan perdana di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) di Kota Parepare, Sulawesi Selatan pada awal tahun 2021 nanti.

Pelatih berkepala plontos itu mengaku siap kapanpun diminta untuk mendampingi dan memberikan program latihan kepada seluruh pemain.

"Alhamdulillah jika memang (berita) itu benar. Saya juga berharap segera ada kepastian jadwal," tutur tangan kanan pelatih kepala PSM asal Kroasia, Bojan Hodak itu.

Sementara itu, media officer PSM, Sulaiman Karim belum memberikan kepastian terkait jadwal latihan tim Juku Eja.

Manajemen baru akan memanggil pemain dan pelatih jika sudah ada kepastian jadwal lanjutan kompetisi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi Liga 1.

Baca Juga: MU Mati-matian Pertahankan Pemain saat Kick-off Liga 1 Belum Jelas

"Jadi kalau sudah jelas jadwalnya baru agendakan latihan," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait