alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ingin Tampil Seru, Yamaha Mio M3 Sudah Siapkan 4 Warna Baru

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan Kamis, 12 November 2020 | 18:10 WIB

Ingin Tampil Seru, Yamaha Mio M3 Sudah Siapkan 4 Warna Baru
Yamaha Mio M3 Metallic White [PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing].

Bagi yang bergaya muda lagi sporty, telah hadir Yamaha Mio M3 dengan warna-warna jreng menyegarkan.

SuaraSulsel.id - Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan bahwa Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis. Untuk itu,  keluarga Yamaha Mio kini mendapatkan pembaruan. Yaitu warna baru untuk model Yamaha Mio M3.

Ada empat pilihan produk Yamaha Mio M3 yang melahirkan sepeda motor ini terkesan lebih sporty. Yaitu lewat pewarnaan Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, dan Metallic Black.

Hadirnya warna baru pada Yamaha Mio M3 turut mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda, sehingga mengedepankan konsep Sporty, Young dan Advanced.

"Dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic membuat motor tampil lebih modern dan berkelas sehingga cocok sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty," ujar Antonius Widiantoro, dalam keterangannya.

Yamaha Mio M3 Metallic Blue [PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing].
Yamaha Mio M3 Metallic Blue [PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing].

Untuk spesifikasi teknis generasi Mio M3 125 Blue Core, Yamaha memasang mesin dengan kubikasi 125cc. Lainnya, tidak terdapat perubahan apapun untuk urusan dapur pacu.

Mesin yang digunakan pada Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini dipadukan transmisi otomatis dengan rasio kompresi pembakaran cukup tinggi. Disebutkan mampu menghasilkan daya maksimum 7.0 kW per 8.000 rpm dan torsi maksimal mencapai 9.6 Nm per 5.500 rpm.

Yamaha Mio M3 dengan penyegaran empat warna baru ini sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia, dalam banderol Rp16,350,000 OTR Jakarta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait