facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum Dapat Sponsor, Persipura Jayapura Butuh Dana Rp25 Miliar Hadapi Musim Liga 2

Muhammad Yunus Kamis, 16 Juni 2022 | 21:38 WIB

Belum Dapat Sponsor, Persipura Jayapura Butuh Dana Rp25 Miliar Hadapi Musim Liga 2
Suasana laga BRI Liga 1 antara Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (16/1/2022) malam WIB. [ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo]

Dana tersebut untuk membiayai semua kegiatan

SuaraSulsel.id - Manager Persipura Yan Permenas Mandenas mengakui dalam menghadapi musim Liga 2 Persipura membutuhkan dana sekitar Rp 25 miliar.

Dana tersebut untuk membiayai semua kegiatan termasuk kontrak pemain, kata Yan Mandenas kepada ANTARA, Kamis 16 Juni 2022.

Ketika dihubungi dari Jayapura, Yan Mandenas mengatakan hingga kini belum ada perusahaan yang menjadi sponsor. Sehingga pihaknya terus melakukan pendekatan kepada beberapa pihak agar mau menjadi sponsor bagi Persipura.

Berbagai upaya terus dilakukan agar Persipura terus berlaga dan mengembalikan kejayaan kesebelasan kebanggaan masyarakat Papua, katanya.

Terkait sponsor dari PT. Freeport dan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua, Mandenas yang juga anggota DPR RI dari Partai Gerindra mengatakan, hingga kini belum ada kejelasan.

Manajemen masih terus melakukan lobi-lobi agar keduanya tetap mau menjadi sponsor bagi Persipura, lanjut Mandenas.

Persipura Jayapura terdegradasi ke Liga 2 musim depan setelah menempati peringkat ke-16 pada klasemen akhir BRI Liga 1 2021/2022.

Klub berjulukan Mutiara Hitam itu mengumpulkan 36 poin dari 34 pertandingan yang sebenarnya nilai akhir Persipura dan Barito sama, 36 poin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait