facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Oknum TNI di Gowa Ditahan Setelah Terbukti Memukul Perempuan Hingga Luka di Wajah

Eviera Paramita Sandi Kamis, 05 Mei 2022 | 08:32 WIB

Oknum TNI di Gowa Ditahan Setelah Terbukti Memukul Perempuan Hingga Luka di Wajah
Ilustrasi penganiayaan. (Unsplash/Ari Spada)

Fotonya viral di media sosial saat diupload sebuah akun di Facebook, Selasa, 3 Mei 2022

SuaraSulsel.id - Oknum TNI bernama Serma Basri di Kabupaten Gowa kini ditahan oleh Polisi Militer Kodam XIV Hasanuddin. Hal tersebut dikatakan Kapendam Kodam XIV Hasanuddin Letkol Inf Rio Purwantoro.

"Sudah ditangani Pomdam untuk pemeriksaan," ujarnya, Rabu, 4 Maret 2022.

Rio mengatakan Basri terbukti memukul perempuan yang mengakibatkan luka pada wajah. Saat ini ia tengah diperiksa oleh Pomdam.

"Betul (dipukul)," tambahnya.

Baca Juga: Daftar Tunggu Panjang, Pendaftar Haji di Sulawesi Selatan Baru Bisa Berangkat 45 Tahun Lagi

Seperti diketahui, foto seorang wanita dengan wajah berdarah viral di media sosial. Wanita itu mengaku dibogem oleh seorang oknum aparat TNI di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Fotonya viral di media sosial saat diupload sebuah akun di Facebook, Selasa, 3 Mei 2022. Dalam keterangan gambar, wanita itu mengalami tindak kekerasan oleh salah satu oknum TNI bernama Serma Basri.

Serma Basri disebut bertugas di RS Pelamonia Makassar. Aksi kekerasan terjadi saat wanita itu menagih utang beras ke terduga pelaku.

Akun tersebut bahkan mengupload pula percakapan antara pelaku dan korban saat kejadian.

Wanita yang belum diketahui namanya ini mengaku menagih utang beras kepada istri Serma Basri sebesar Rp4 juta. Namun tak terima ditagih, mereka sempat adu mulut.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Berikan Bantuan Rp 10 Miliar Untuk Infrastruktur Jalan Dan Rehab Masjid

"Telah terjadi tindak kekerasan yg d alami adik kami d gowa (perumahan taman kalimata gowa) kemarin malam sekitar jam 8 oleh OKNUM APARAT atas nama SERMA BASRI bertugas d plamonia bagian kesehatan (kesdam)... Hanya karna meminta uang beras yg sdh lama istrinya tidak bayar... !! Devinisi yg d tagih lebih ganas dr pd yg menagih.. sangat tidak wajar seorang Aparat (PENGAYOM MASYARAKAT) tega memukul perempuan," demikian keterangan foto tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait