facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Penyanyi Pop di Indonesia, Once Mekel hingga Isyana Sarasvati

Nur Afitria Cika Handayani Kamis, 03 Februari 2022 | 06:16 WIB

5 Penyanyi Pop di Indonesia, Once Mekel hingga Isyana Sarasvati
Once Mekel dan Isyana Sarasvati [Instagram]

Siapa saja penyanyi pop Indonesia yang sukses mengibarkan musik-musik di era sekarang? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

SuaraSulsel.id - Musik pop adalah genre yang cukup mengantongi banyak musisi solois di dalamnya. Menciptakan musik tidaklah mudah apalagi yang dapat disukai banyak orang, dan para musisi solois harus menyikapi dengan daya jual mereka seorang diri, entah dari faktor musik dan suara, penampilan, karakteristik dan karisma.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas nama-nama penyanyi pop Indonesia yang sukses mengibarkan musik-musik mereka di era sekarang. 

Seiring dengan perkembangan musik di Indonesia, banyak sekali penyanyi yang memperlihatkan talentanya. 

Lalu siapa saja penyanyi pop Indonesia yang sukses mengibarkan musik-musik di era sekarang? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Mayang Mau Duet Bareng Isyana Sarasvati, Netizen Auto Julid

1. Once Mekel

Once Mekel [Instagram]
Once Mekel [Instagram]

Once Mekel adalah vokalis yang terkenal lewat perannya sebagai pengganti Ari Lasso di Dewa 19 ini, memiliki teknik vokal yang sangat baik dan serta suara yang prima. Namun, sejak 2011, Once memutuskan untuk keluar dari Dewa 19 dan bersolo karir.

2. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati (Instagram.com)
Isyana Sarasvati (Instagram.com)

Isyana Sarasvati memiliki dasar pendidikan formal yang sangat eran kaitannya dengan berkesenian. Isyana juga menguasai beberapa instrumen dan lebih dulu dikenal sebagai penyanyi opera dan musisi klasik. Tidak heran, jika dirinya memiliki range vokal yang ajaib dan pengetahuan musik yang luas.

3. Ari Lasso

Baca Juga: Bikin Kaget, John Lennon Nyanyikan Lagu Ciptaan Once Mekel

Potret Terbaru Ari Lasso Usai Kemoterapi. [Instagram/@ari_lasso]
Potret Terbaru Ari Lasso Usai Kemoterapi. [Instagram/@ari_lasso]

Ketika masih di Dewa 19, warna suara Ari Lasso sangat melekat di hati para penggemarnya lewat album-album legendaris seperti 'Dewa 19,' 'Format Masa Depan,' 'Terbaik Terbaik,' dan juga 'Pandwa Lima.'. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait