facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Adam Mitter PSM Makassar Positif Covid-19, Seluruh Pemain Langsung Discreening

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 29 Januari 2022 | 12:48 WIB

Adam Mitter PSM Makassar Positif Covid-19, Seluruh Pemain Langsung Discreening
Pesepak bola PSM Makassar melakukan selebarasi usai mencetak gol ke gawang Madura United FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (12/9/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Secara spesifik, kata dia, manajemen PT PSM menegaskan kepada seluruh pemain, staf pelatih dan ofisial tim untuk membatasi aktivitas

SuaraSulsel.id - Penegakan protokol Kesehatan di Makassar makin diperketat setelah hasil screening seorang pemain yakni Adam Mitter yang dinyatakan positif COVID-19. Hal ini membuat manajemen memberikan instruksi langsung kepada pemain untuk tidak lengah terhadap penyebaran virus COVID-19.

Secara spesifik, kata dia, manajemen PT PSM menegaskan kepada seluruh pemain, staf pelatih dan ofisial tim untuk membatasi aktivitas serta mobilitas di luar hotel, sebagai upaya menghindari tertular COVID-19.

“Walaupun selama ini sudah cukup ketat, tapi ternyata masih ada pemain kami yang terpapar. Berarti kami harus lebih disiplin lagi dalam menegakkan protokol kesehatan,” Asisten Manajer PSM Makassar, Syahrir Nawir dalam keterangannya di Makassar, Sabtu (29/1/2022)

Kasus positif Adam Mitter langsung direspons oleh tim Manajemen Ayam Jantan dari Timur dengan melakukan screening kepada seluruh pemain hingga staf ofisial.

“Setelah kami menerima informasi resmi bahwa Adam Mitter positif COVID-19, seluruh pemain, pelatih dan ofisial kami screening ulang. Alhamdulillah, hasilnya negatif," katanya.

"Jadi yang melakukan screening adalah Tim Satgas COVID-19 yang disiapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB),” ujar Syahrir. (ANTARA)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait