facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ikut Gebyar Vaksinasi, Warga Toraja Dapat Hadiah 1 Unit Mobil

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 01 Januari 2022 | 10:04 WIB

Ikut Gebyar Vaksinasi, Warga Toraja Dapat Hadiah 1 Unit Mobil
Hadiah utama Gebyar Vaksinasi Pemprov Sulsel, [Foto : Istimewa]

Kapolri menilai inovasi Pemprov Sulsel ini dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

SuaraSulsel.id - Upaya mempercepat vaksinasi di Sulawesi Selatan dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah menggelar Gebyar Hadiah Sulsel Kebut Vaksinasi.

Acara ini digelar di Celebes Convention Center (CCC), Jumat (31/12/2021). Selain itu juga dilakukan pengundian langsung dengan hadiah berupa 1 unit mobil yang diundi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit dan Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Hadiah utama diraih oleh masyarakat dari Kabupaten Toraja Utara, atas nama Amos Mili.

Adapun nama pemenang lain untuk undian 30 motor, 300 sepeda dan 300 smartphone dapat dilihat di media cetak pada 2 Januari 2022 atau di alamat website undianvaksin.sulselprov.go.id dan Instagram @Sulselprov.

Kapolri menilai inovasi Pemprov Sulsel ini dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

"Antusias masyarakat begitu besar. Masyarakat yang melakukan vaksin mendapatkan apresiasi berupa doorprize. Ini tentu semakin meningkatkan semangat masyarakat untuk divaksin," kata Kapolri.

Sementara itu Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi kehadiran Kapolri yang mendukung capaian vaksinasi di Sulsel dan hadir melakukan pengundian langsung.

"Alhamdulillah, kehadiran Bapak Kapolri di Sulsel menjadi penyemangat kami untuk terus berupaya meningkatkan cakupan vaksinasi," sebutnya.

Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Arman Bausat menjelaskan bahwa pengundian yang dilakukan oleh Kapolri dan Plt Gubernur adalah bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi pada periode 16-30 Desember 2021. Sedangkan bagi yang melakukan vaksinasi 31 Desember akan dilakukan pengundian pada 2 Januari 2022.

"Pengundian juga dihadiri saksi-saksi dari dinas sosial dan otaris. Karena dalam pengundian hadiah harus ada saksi-saksi yang dihadirkan," paparnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait