facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Lucu dan Bikin Baper

Risna Halidi Rabu, 22 Desember 2021 | 14:00 WIB

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Lucu dan Bikin Baper
Backstreet Rookie

Berikut rekomendasi drama Korea komedi romantis yang bisa ditonton!

SuaraSulsel.id - Drama Korea komedi romantis selalu mempunyai cerita menarik dan tidak membosankan. Terdapat rekomendasi drama Korea komedi romantis yang bisa ditonton dan dinikmati di sela-sela waktu luang nih.

Drama Korea bergenre komedi romantis memiliki alur cerita yang lain daripada umumnya. Dikemas dan diperankan oleh aktor dan aktris yang lucu dan romantis, drama korea selalu berhasil menghibur dan membuat tawa penontonnya.

Berikut rekomendasi drama Korea komedi romantis yang bisa ditonton:

1. Touch Your Heart

Baca Juga: Kaleidoskop 2021: Drama Korea Paling Populer, Raih Rating Tinggi

Drama Korea Touch Your Heart [Soompi]
Drama Korea Touch Your Heart [Soompi]

Drama ini menceritakan seorang pengacara yang sukses bekerja di firma hukum. Ia banyak yang memuji karena ketampanannya dan pintar. Suatu saat ia harus bekerja dengan sekretaris baru yang sebenarnya seorang aktris yang pura-pura bekerja.

Berbagai tingkah lucu ditunjukkan mereka berdua. Sekretaris itu tidak malu menunjukkan rasa sukanya kepada pengacara itu. Selain lucu pastinya kamu bisa dibikin baper.

2. Her Private Life

Drama Her Private Life (Instagram)
Drama Her Private Life (Instagram)

Drama ini menceritakan seorang pegawai kantor perempuan yang sifatnya tekun dan rajin. Ia mempunyai kegemaran terhadap idol K-Pop. Sampai-sampai ia mengoperasikan situs penggemar untuk artis.

Aktivitas perempuan itu diketahui oleh CEO kantornya. Berbagai rumor menghampiri dirinya. Namun, mereka berdua justru bertingkah lucu dan mengundang geliat ketawa.

Baca Juga: 4 Fakta Hospital Playlist 2 Jelang Episode Terakhir

3. Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha Cha Cha. [YouTube/The Swoon]
Hometown Cha Cha Cha. [YouTube/The Swoon]

Drama ini mengisahkan seorang dokter gigi yang berhenti dari pekerjaannya dan memutuskan untuk pergi ke kota kecil yang berdekatan dengan pantai.

Di tempat itu ia bertemu dengan seorang laki-laki. Keduanya cukup mesra dan bertingkah sangat lucu.

4. True Beauty

Drama true beauty (asianwikii).
Drama true beauty (asianwikii).

Drakor ini mengisahkan tentang cinta segitiga. Seorang siswi di salah satu sekolah sering diganggu karena tidak memiliki paras cantik. Lantas ia belajar make up agar dirinya terlihat cantik.

5. Mr.Queen

Drama Mr.Queen [Soompi]
Drama Mr.Queen [Soompi]

Drama ini mengisahkan seorang raja dan ratu. Konsep yang diambil di drama ini sebuah kerajaan di zaman modern. Selain ceritanya yang romantis, banyak aksi lucu yang bisa membuat penonton tertawa.

6. Vincenzo

Poster drama korea Vincenzo
Poster drama korea Vincenzo

Drama yang terdapat adegan tembak-tembakan ini terdapat cerita romantis dan lucu. Hal itu diperagakan oleh para penghuni apartemen.

7. Oh My Baby
Drama ini menceritakan seorang single woman yang bekerja di sebuah majalah parenting. Ia berkeinginan memiliki anak. Namun selama 10 tahun ia sudah tak lagi berkencan.

Ia lantas memiliki rencana yang unik dengan mencari cinta sejati di antara tiga pria yang dekat dengannya.

8. To All The Guys Who Loved Me

Sinopsis ‘To All the Guys Who Loved Me’ (Kpopmap)
Sinopsis ‘To All the Guys Who Loved Me’ (Kpopmap)

Drama ini mengisahkan seorang leader dari tim plainning sebuah webcomic yang secara tegas memutuskan menjadi single. Namun ia dihadapkan dua orang laki-laki yang mencintai dirinya, yakni seorang CEO perusahaan farmasi dan seorang penulis webcomic.

9. Into The Ring
Drama ini menceritakan pria dingin yang secara sembunyi-sembunyi mencintai perempuan yang mendekatinya. Seorang perempuan itu ceria dan sering memperhatikan komplain warga. Kemudian ia mulai mengenal pria yang bersifat dingin.

10. Backstreet Rookie

Backstreet Rookie [soompi]
Backstreet Rookie [soompi]

Drama ini menceritakan seorang laki-laki yang harus bertemu dengan sosok troublemaker yang bisa membuat penasaran. Setelah empat tahun berhubungan, moncol sosok baru yang membuatnya lebih dewasa.

Itu tadi deretan rekomendasi drama Korea komedi romantis. Jika belum pernah sama sekali menonton, segera cari dan tonton drama-drama romantis di atas yuk?

Kontributor : Muhammad Aris Munandar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait