facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

4 Fakta Hospital Playlist 2 Jelang Episode Terakhir

Pebriansyah Ariefana Rabu, 22 Desember 2021 | 10:50 WIB

4 Fakta Hospital Playlist 2 Jelang Episode Terakhir
Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do – Hospital Playlist. [IMDb]

Ini sekaligus membuat pencinta drama Korea sedih karena harus berpisah dengan para karakter yang sudah terlanjur melekat di hati ini.

SuaraSulsel.id - Drama Korea Hospital Playlist 2 mencuri perhatian dengan menyuguhkan cerita menarik. Terlebih Hospital Playlist 2 sudah masuk episode terakhir.

Ini sekaligus membuat pencinta drama Korea sedih karena harus berpisah dengan para karakter yang sudah terlanjur melekat di hati ini.

Hospital Playlist 2 bisa dibilang berbeda dari drama medis pada umumnya. Hospital Playlist 2 dibintangi Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung.

Hospital Playlist 2 mengajak penonton menyelami kehidupan para dokter dengan berbagai permasalahan hidup.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drama Korea untuk Menemani Libur Natal dan Tahun Baru, Tidak Bikin Bosan!

Berikut 4 fakta Hospital Playlist 2 jelang episode terakhir:

1. Kim Joon Wan Kembali Bertemu Lee Ik Sun di Bus

Kim Joon Wan diam-diam mengencani adik sahabatnya sendiri, Lee Ik Jun. Kim Joon Wan telah menjalin hubungan dengan Lee Iksun yang berprofesi sebagai tentara wanita sejak musim pertama.

Keduanya sempat menjalin hubungan jarak jauh Korea-Inggris sebelum akhirnya putus.

Lee Iksun memutuskan hubungan dengan Kim Joon Wan karena merasa telah menambah beban sang dokter. Di sisi lain, Lee Iksun didiagnosa penyakit yang cukup parah. Lee Iksun kemudian pulang ke Korea tanpa sepengetahuan Kim Joon Wan karena mereka sudah putus.

Baca Juga: Sinopsis The King of Tears, Lee Bang Won: Drama Saeguk Terbaru Joo Sang Wook

Adegan pertemuan di bus malam merupakan kali pertama Kim Joon Wan dan Lee Iksun bertemu pasca putus. Kim Joon Wan kala itu juga baru tahu apabila Lee Iksun sudah berada di Korea. Meski sembunyi-sembunyi, Lee Ik Jun sebenarnya sudah tau dan sengaja mempertemukan mereka di bus tersebut.

2. Winter Garden Nikmati Kencan Sepulang Kerja

Ahn Jung Won dan Jang Gyeo Wool adalah pasangan di Hospital Playlist yang 'berlayar' sejak musim pertama. Jang Gyeo Wool telah lama menyukai Ahn Jung Won yang akhirnya membalas perasaannya.

Bahkan Ahn Jung Won yang semula akan meninggalkan profesi dokter dan ingin menjadi pendeta pun mengurungkan niatnya.

Berbagai adegan yang bikin baper kerap ditunjukkan Ahn Jung Won dan Jang Gyeo Wool. Salah satunya saat mengenakan payung yang sama di tengah hujan lebat sepulang kerja.

Meski para sahabat sudah mengetahui, sebenarnya pasangan yang kerap disebut Winter Garden Couple ini masih menyembunyikan hubungan mereka dari orang-orang di rumah sakit Yulje.

3. Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa Ciuman di dalam Mobil

Perempuan dan laki-laki kebanyakan nggak bisa sahabatan! Setelah 22 tahun bersahabat, Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa akhirnya jadian di episode 11 musim kedua.

Chae Song Hwa sebelumnya sempat ragu menjalin hubungan dengan Lee Ik Jun karena takut kehilangan sahabatnya.

Namun ketika Lee Ik Jun sempat mengalami insiden perampokan yang membuat kepalanya bersimbah darah karena dihantam batu, Chae Song Hwa tak ingin melewatkan kesempatan untuk menyatakan cinta.

Chae Song Hwa mengungkap perasaannya tersebut di dalam mobil saat hujan deras. Lee Ik Jun kemudian menjawab pernyataan Chae Song Hwa dengan memberikan ciuman tanda perasaan sukanya masih tetap sama.

4. Yang Seok Hyung Ungkap Perasaan ke Chu Min Ha

Yang Seok Hyung dan Chu Min Ha akhirnya jadian di episode 11 Hospital Playlist 2. Chu Min Ha diketahui telah lama menyukai Yang Seok Hyung yang selalu bersikap cuek kepada wanita.

Yang Seok Hyung lebih hati-hati untuk kembali menjalin hubungan usai perceraiannya.

Chu Min Ha rupanya berhasil membuat Yang Seok Hyung kembali membuka hati. Setelah makan malam dan nonton bioskop di Sabtu malam, Yang Seok Hyung mengantarkan Chu Min Ha pulang.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Chu Min Ha untuk menyatakan perasaannya. Yang Seok Hyung mengaku punya perasaan yang sama dan adegan berakhir dengan keduanya berpelukan bahagia.

Demikian fakta Hospital Playlist 2

(Neressa Prahastiwi)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait