alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Baper Sekaligus Ngakak, Ini Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis

Dinar Surya Oktarini Selasa, 23 November 2021 | 12:27 WIB

Bikin Baper Sekaligus Ngakak, Ini Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis
Reply 1988

Yuk simak drama korea komedi romantis berikut ini.

SuaraSulsel.id - Drakor punya genre yang bisa kamu nikmati, salah satunya drama Korea komedi romantis bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang.

Nggak lengkap rasanya jika nonton drakor tanpa cemilan, yakin deh bakal nagih dan kepenatan hilang. 

Apakah kamu sudah memiliki list drama korea komedi romantis untuk ditonton? Kalau belum coba cek list drama korea komedi romantis berikut ini.

1. Welcome to Waikiki

Baca Juga: Tak Sabar! The Silent Sea, Drama Comeback Gong Yoo Segera Tayang

Welcome to Waikiki (Soompi)
Welcome to Waikiki (Soompi)

Drama korea komedi romantis rekomendasi kami yang pertama ialah drama berjudul Welcome to Waikiki. Drama ini mengisahkan tentang tiga cowok yang tinggal satu atap dan punya banyak kesialan. Hal-hal yang terjadi di kehidupan mereka bisa bikin kita tertawa dan merasa romantis dalam waktu bersamaan. Ada banyak adegan yang bisa membuat kita terpingkal-pingkal. Welcome to Waikiki, terdiri atas dua season. Jadi tonton kedua-duanya, karena semuanya sangat unik. 

2. Oh My Ghost

Oh My Ghost. [IMDb]
Oh My Ghost. [IMDb]

Drama ini terbilang lebih lama jika dibandingkan dengan Welcome to Waikiki, tapi tak ada salahnya untuk nonton karena hiburan yang ada dalam alur ceritanya sangat worth it untuk mengisi waktu luang kamu. Drama ini dibumbui misteri dan kisah horror di dalamnya. Dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Park Bo Young, drama ini sukses membuat penonton terpingkal-pingkal.

3. Modern Farmer

Kalau biasanya drama dengan alur perjuangan orang mencapai kesuksesan, kini saatnya untuk menyaksikan drama kocak kisah tentang sekelompok remaja akhir yang banting setir dari menjadi sekelompok band berubah menjadi petani. Mereka menyerah hidup di Seoul dan tinggal di pedesaan. Ada banyak adegan kocak ketika anak-anak muda kota ini justru berusaha menaklukan ladang pertanian dan pedesaan. 

Baca Juga: Akhirnya Rilis Jadwal Tayang, Simak 8 Fakta Drama Terbaru Gong Yoo The Silent Sea

4. Reply 1988

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait