alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Vagabond Season 1: Usaha Bongkar Penyebab Kecelakaan Pesawat di Maroko

Risna Halidi Senin, 01 November 2021 | 12:31 WIB

Sinopsis Vagabond Season 1: Usaha Bongkar Penyebab Kecelakaan Pesawat di Maroko
Drama Korea Vagabond (soompi)

Vagabond merupakan sebuah seri televisi dari Korea Selatan yang tayang di SBS TV pada 2019 lalu. Berikut sinopsis Vagabond musim pertama.

SuaraSulsel.id - Sinopsis Vagabond season 1. Vagabond merupakan sebuah drama seri televisi dari Korea Selatan yang tayang di SBS TV pada 2019 lalu. Vagabond dibintangi sejumlah aktor kenamaan berwajah rupawan, seperti Lee Seung-gi, Bae Suzy hingga Shin Sung-rok.

Vagabond mengambil lokasi produksi di tiga negara, yakni Korea Selatan, Portugal dan Maroko. Film ini diproduksi Sony Pictures Television. Setelah di SBS TV, kemudian Netflix menayangkan season 1 dalam beberapa episode.

Lalu, bagaimana cerita dari Vagabond, hingga kemudian digandrungi di Asia bahkan negara-negara luar Asia? Berikut Sinopsis Vagabond.

Vagabond bercerita kisah Cha Dal-gun yang diperankan Lee-Seung-gi, seorang pemeran pengganti, yang kehilangan keponakannya, Cha Hoon. Cha Hoon meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat yang mengangkut rombongan anak-anak beladiri ke Maroko.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Drama dan Film Korea Cocok Ditonton saat Halloween, Ada Kingdom

Bae Suzy dan Lee Seung Gi di drama Korea Vagabond. (Koreaboo)
Bae Suzy dan Lee Seung Gi di drama Korea Vagabond. (Koreaboo)

Rombongan tersebut terbang menggunakan pesawat milik Dynamic System Corporation, dengan kode penerbangan B357. Total ada 210 orang penumpang yang tewas dalam pesawat tersebut.

Banyak pihak menilai kasus ini ada hubungannya dengan persaingan dalam tender pesawat tempur Korea Selatan. Dua pihak yang bersaing adalah Dynamic System Corporation dengan John and Mark.

Akibat kecelakaan ini, pemerintah Korea kemudian tak jadi menetapkan Dynamic System sebagai mitra atas tender jet tempur. Pasalnya, publik di Korea terlanjur kecewa karena pesawat milik Dynamic System kecelakaan.

Ketidakberesan ini akhirnya disadari Cha Dal-gun, ketika pergi ke Maroko untuk menghadiri pemakaman korban pesawat, termasuk keponakannya. Ketika di bandara, dia melihat seorang lelaki yang ada di video keponakannya, sebelum pesawat terbang.

Cha Dal-gun kemudian mengejar pria itu dan terlibat perkelahian. Sayang, dalam perkelahian itu dia kehilangan jejak pria yang ternyata bernama Jerome. Dalam Cha Dal-gun kemudian mendatangi Kedutaan Korea di Maroko.

Baca Juga: 6 Potret Adu Gaya Park Hae Soo di Squid Game dan Chimera, Mana Favoritmu?

Di tempat itu dia bertemu Go Hae-ri yang diperankan Bae Suzy. Dia ternyata merupakan anggota badan intelijen nasional yang sedang menyamar. Namun Cha Dal-gun sempat tak percaya dan mengira Go Hae-ri bagian dari kelompok yang membuat pesawat kecelakaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait