alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis #Teman Tapi Menikah: Perjalanan Pasangan Ayudia dan Ditto Percussion

Dinar Surya Oktarini Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:00 WIB

Sinopsis #Teman Tapi Menikah: Perjalanan Pasangan Ayudia dan Ditto Percussion
Teman Tapi Menikah. (Instagram)

Yuk simak sinopsis #Teman Tapi Menikah yang juga diangkat dari judul buku.

SuaraSulsel.id - Diangkat dari kisah nyata, menceritakan perjalanan cinta pasangan kekasih Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang sebelumnya ditulis di buku dengan judul yang sama. Yuk simak sinopsis #Teman Tapi Menikah

Film Teman Tapi Menikah diangkat dari kisah nyata

Diangkat dari judul buku yang sama, Teman Tapi Menikah produksi Falcon Pictures ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonan bersama teman-teman, atau bahkan sahabat yang diam-diam kalian sukai.

Film Teman Tapi Menikah yang dirilis pada 28 Maret 2018 lalu ini diangkat dari kisah nyata perjalanan asmara pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Di mana keduanya yang dulunya bersahabat, akhirnya mengakhiri status mereka sebagai sepasang suami istri.

Baca Juga: Pria Terbang ke Jepang Pakai Jaket Ojol Demi Lamar Sahabat, 'The Real Teman Tapi Menikah'

Film berdurasi 102 menit ini tentu bisa jadi pilihat tepat buat kamu yang sedang terjebak dalam keadaan friendzone. Namun, sebelum itu yuk cari tahu sinopsis filmnya.

Sinopsis #Teman Tapi Menikah

Ditto (Adipati Dolken) dan Ayu (Vanessa Priscilla) memulai persahabatan mereka sejak SMP, keduanya bahkan menjadi teman sebangku. Persahabatan ini pun terus berlanjut saat keduanya beranjak ke SMA.

Salah satu adegan di film Teman Tapi Menikah. (Falcon Pictures)
Salah satu adegan di film Teman Tapi Menikah. (Falcon Pictures)

Namun, kesibukan Ayu sebagai seorang artis kerap membuatnya menghabiskan waktu di lokasi syuting. Meski begitu, Ditto dan Ayu tetep bersahabat di luar sekolah.

Tidak mau tinggal diam, Ditto berusaha mengupayakan segala hal demi mendekati Ayu. Mulai dari nge-band hingga menjadi seorang musisi perkusi professional. Namun nyatanya, Ayu tetap hanya menganggapnya sebagai sahabat baik.

Baca Juga: 5 Film Netflix Indonesia Terbaru Tahun 2020

Tak jarang, Ditto juga mendengarkan curhatan Ayu tentang kekasihnya. Bahkan ketika Ayu sempat diselingkuhi oleh kekasihnya. Tentu saja hal ini membuat persahabatan keduanya tetap erat, karena Ayu menjadikannya tempat untuk bersandar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait