alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Razia PPKM Ricuh, Petugas Berkelahi Dengan Perempuan Hamil

Muhammad Yunus Kamis, 15 Juli 2021 | 09:13 WIB

Razia PPKM Ricuh, Petugas Berkelahi Dengan Perempuan Hamil
Ibu hamil korban perkelahian dengan oknum petugas razia PPKM di Kabupaten Gowa pingsan di kantor polisi, Rabu 14 Juli 2021 [SuaraSulsel.id / Istimewa]

Kasus sudah dilaporkan ke polisi

SuaraSulsel.id - Razia PPKM di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan berlangsung ricuh. Anggota Satpol PP terlibat perkelahian dengan perempuan hamil dan suami.

Peristiwa ini viral di media sosial. Membuat warganet geram dan mencari tahu siapa oknum Anggota Satpol PP yang dituding tidak persuasif dalam menegakkan aturan.

Informasi lain menyebutkan, pengusaha warkop yang memancing keributan. Karena melempar petugas saat melakukan razia. Kasus ini pun sudah dilaporkan dan dalam penyelidikan polisi.

Ivan pengusaha Warung Kopi di Kabupaten Gowa yang didatangi petugas mengaku menerima perlakuan tidak sopan dari Anggota Satpol PP. Selain itu dia dan istrinya mengaku dianiaya di dalam rumah yang juga dijadikan tempat usaha warung kopi.

Baca Juga: IPI : 5 Parpol Bersaing Ketat Rebut Suara Warga Sulsel

Kepada wartawan, Ivan menceritakan kronologis peristiwa. Awalnya sejumlah Anggota Satpol PP yang melakukan razia PPKM masuk ke dalam warkop.

Suasana warkop sepi. Tapi Ivan dan istrinya masih menyalakan musik. Karena sedang melakukan usaha online.

Salah seorang Anggota Satpol PP disebut menegur istri Ivan. Karena berpakaian seksi. Dianggap kurang sopan.

"Jadi istriku marah. Kenapa razia PPKM dihubungkan dengan baju. Itu kan warkop sekaligus rumah. Jadi wajar pakaian tidur," ungkap Ivan kepada wartawan, Rabu 14 Juli 2021.

Tidak lama kemudian serang Anggota Satpol PP dengan identitas di baju bernama Dhani masuk kembali ke dalam warkop. Menghampiri istri Ivan yang sedang duduk.

Baca Juga: Kontraktor Mengaku Diminta Bayar Upeti 6 Persen Jika Ingin Menang Tender di Pemprov Sulsel

Saat itu Ivan merekam menggunakan HP. Sehingga terjadilah keributan dan pemukulan terhadap Ivan dan istrinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait