alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cek Fakta : Pinkan Mambo Jatuh Miskin dan Bangkrut, Benar Gak Sih?

Muhammad Yunus Kamis, 24 Juni 2021 | 16:06 WIB

Cek Fakta : Pinkan Mambo Jatuh Miskin dan Bangkrut, Benar Gak Sih?
Penyanyi Pinkan Mambo saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pinkan Mambo sempat membuat publik geger dengan kabar dirinya jatuh bangkrut

SuaraSulsel.id - Dunia selebriti dan panggung hiburan nasional selalu dipenuhi beragam kisah. Baik pujian, penghargaan, maupun sebaliknya seperti perundungan dan hal tak mengenakkan lainnya.

Nah, belum lama ini Pinkan Mambo sempat membuat publik geger dengan kabar dirinya jatuh bangkrut. Parahnya, suaminya juga dikabarkan tengah terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Pinkan Mambo saat diwawancara wartawan, mengaku dirinya memang sedang menghadapi kesulitan ekonomi. Tetapi tidak bangkrut seperti yang diberitakan.

“Nggak benar. Kalau dibilang bangkrut nggak benar, tapi kesulitan ekonomi ada benarnya, tapi memang susah sih, untuk makan besok kita mikir cari uang, benar itu," beber Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Jakarta, Rabu 23 Juni 2021.

Baca Juga: Anggota DPRD Sulsel Hampir Bentrok, Kopel Indonesia Minta Badan Kehormatan Investigasi

Mengutip terkini.id -- jaringan Suara.com, eks pentolan Ratu juga membeberkan bagaimana masa-masa sulit yang harus ia lalui bersama suaminya pasca PHK. Ia juga sampai harus pindah rumah.

“Itu kan satu kesulitan juga, karena kan biasanya rumahnya lebih besar. Sekarang harus pindah ke yang lebih kecil, itu kan biayanya nggak bisa kita tiba-tiba pindah ke rumah yang lebih kecil. Kita kan mesti bayar rumah per tahun kalau misalnya nyewa gitu. Jadi harus ada yang bayarin dulu kan untuk bulan ini," imbuh Pinkan Mambo.

Ia juga menambahkan, "Kayak setengah omset keluarga kayak suami aku lagi di PHK gitu kan jadi aku harus bayar yang bulan ini dulu terus kumpulin uang buat tahunan besok."

Hingga saat ini, suaminya, Steve Wantania masih terus berusaha mendapatkan pekerjaan baru. Sebagai seorang suami, tentu saja Steve memiliki tanggung jawab untuk bisa menafkahi keluarga kecilnya.

"Dia masih cari kerjaan, masih berjuang. Karena dia mungkin salah satu yang kena dampak corona. Ya rezeki di tangan Tuhan ya, cobaan juga buat kita. Kita sebagai istri ya harus back up each other ya," kata Pinkan Mambo.

Baca Juga: Ketua PMI Sulsel Minta Mahasiswa Ajak Masyarakat Donor Darah

Kendati demikian, Pinkan Mambo selalu merasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepadanya. Bagi pelantun lagu “Aku Baik-baik Saja” itu dapat makan saja sudah cukup bagi dirinya. Meskipun, sebutnya, banyak masyarakat yang menganggap dirinya dan keluarga tengah kesusahan.

Catatan Redaksi:
Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email cekfakta@suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait