facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Andi Sudirman Minta Pemerintah Daerah Tetap Pasang Foto Nurdin Abdullah

Muhammad Yunus Rabu, 03 Maret 2021 | 10:33 WIB

Andi Sudirman Minta Pemerintah Daerah Tetap Pasang Foto Nurdin Abdullah
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman / Foto : Istimewa

Andi Sudirman Sulaiman meminta pemerintah kabupaten atau kota tetap memasang foto Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abdullah

SuaraSulsel.id - Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman meminta pemerintah kabupaten atau kota tetap memasang foto Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abdullah.

Hal tersebut disampaikan Sudirman saat menghadiri Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) di Hotel Four Point, Rabu 3 Maret 2021.

"Saya minta kabupaten/kota untuk tetap memasang foto seperti ini. Saya berharap," kata Sudirman sambil menunjuk foto mereka berdua di background spanduk.

Sudirman mengaku sudah berjuang dengan Nurdin Abdullah sejak masa kampanye. Pembangunan infrastruktur di Sulsel yang sudah kelihatan juga semua berkat ide dari Nurdin Abdullah.

Baca Juga: Kabar Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Hari Ini, Ditahan Belum Diperiksa

"Kami berdua sampai 2023 akan menuntaskan pekerjaan, tapi tentu tidak memuaskan semuanya. Paling tidak pada masa kami, kami mengerjakan banyak (program)," jelasnya.

Kasus yang menjerat Nurdin Abdullah diharapkan bukan penghalang untuk tetap melanjutkan pembangunan infrastruktur di Sulsel. Program harus tetap jalan seperti semula.

"Betul-betul semua jurus sudah kita pakai. Kami berharap jurus-jurus ini tidak berhenti karena ini dimulai dari Pak Nurdin, dan saya wakilnya kita rancang semua. Ada tantangan dan gelombang memang," jelasnya.

Sudirman bilang kalau tidak mau kena masalah, maka tidak usah bikin kegiatan. Begitu pun kalau tidak mau ada cerita buruk maka tidak usah bikin acara.

"Makanya kami juga sadar karena buat acara banyak, maka banyak persoalan. Termasuk (kasus) yang terakhir," bebernya.

Baca Juga: 3 Hari jadi Tahanan KPK, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Belum Diperiksa

Ia pun mengaku menghargai proses hukum di KPK. Namun ia meminta kepada pejabatnya agar tak komentar jika tak tahu masalah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait