alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak! Aksi Spektakuler Selamat Mi Goreng Justru Bikin Emosi

M. Reza Sulaiman | Hiromi Kyuna Sabtu, 09 Januari 2021 | 16:32 WIB

Kocak! Aksi Spektakuler Selamat Mi Goreng Justru Bikin Emosi
Ilustrasi Bakmi Goreng (Envanto Elements by stockimagefactory)

Pria ini refleks menyelamatkan mi goreng yang nyaris ketumpahan air. Namun, aksinya malah sukses membuat emosi.

SuaraSulsel.id - Refleks yang hebat membuat aksi spektakuler seorang pria menyelamatkan mi goreng viral. Tapi kok netizen malah emosi melihatnya?

Aksi penyelamatan tersebut dibagikan melalui akun TikTok @aphne_chai. Awalnya, video itu dibuat untuk bertanya tentang bagaimana warganet memakan mi goreng.

Seorang lelaki tampak memakan mi goreng dengan sumpit dan lelaki lainnya memakai garpu. Saat bertanya, orang yang merekam tak sengaja menyenggol sebotol air minum dengan tangannya.

Air minum tersebut pun terjatuh ke piring milik lelaki dengan garpu. Sebelum ketumpahan banyak air, lelaki dengan garpu menunjukkan respons cepatnya.

Baca Juga: Aksi Gadis Nekat Masak Mi Instan Pakai Ketel Hotel, Kena Cibir Warganet

Bukannya menarik piring atau menangkap botol sebagai gerakan reflek, lelaki ini melakukan hal lain. Ia secara reflek mengambil mi goreng dengan tangan kirinya.

Ia mengangkat mi goreng tersebut dengan tangan kosong agar tak terkena air. "Makanya hati-hati. Untung lu adek gua," ucap lelaki ini kemudian mengembalikan mi goreng ke piring.

Tak sampai di situ saja, lelaki ini juga membersihkan tangannya di atas piring berisi mi. Ia kemudian menepuk pundak lelaki di sebelahnya tanpa merasa tak berdosa.

Ia bahkan menyuruh lelaki dengan garpu itu untuk memakan mi goreng bekas tangannya. Emosi, lelaki dengan garpu tersebut melempar mi goreng itu ke wajah si lelaki sumpit.

Video ini pun mendapat banyak respons dari warganet. Mereka tertawa dan terkejut dengan kejadian pada video itu.

Baca Juga: Dobel Karbohidrat, Wanita Ini Suka Makan Sandwich Isi Mi Goreng

"Reflek abangnya bagus banget woy. Tapi ya nggak gitu juga," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya turut memberi respons. "Itu serius refleknya cepet tapi salah woy. Aturan piringnya diangkat," ujar warganet ini.

"Nyuruh makannya santai banget. Heh! Itu bekas genggaman lu pak, wkwkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, belum sampai 24 jam, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali. Apakah kalian pernah mengalami hal serupa?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait