Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cinta Mati, Pelajar Perempuan Ini Memaksa Kekasihnya Poligami

Muhammad Yunus Jum'at, 16 Oktober 2020 | 14:33 WIB

Cinta Mati, Pelajar Perempuan Ini Memaksa Kekasihnya Poligami
Pernikahan dini Siswa SMK di Lombok Barat / Foto: Inside Lombok

MR memaksa dinikahi oleh kekasihnya AR. Meski harus menjadi istri kedua.

SuaraSulsel.id - Cinta MR, anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah terhadap kekasihnya AR tidak bisa dibendung.

Meski kekasihnya sudah menikahi perempuan lain, MR tetap menuntut agar kekasihnya juga menikahi dirinya.

MR memaksa dinikahi oleh kekasihnya AR. Meski harus menjadi istri kedua.

MR datang ke rumah AR untuk meminta dinikahkan. Karena tidak terima lelaki yang sudah dipacari tiga tahun itu menikah dengan perempuan lain.

“Setelah satu minggu menikah dengan yang di Lingsar, baru datang lagi istrinya (MR) yang kedua ini minta dinikahkan,” tutur Ayah AR kepada Inside Lombok, Kamis (15/10/2020).

Ayah AR mengaku, sebelumnya hal ini tidak pernah direncanakan. Keluarga tidak pernah disampaikan jika AR akan menikahi dua gadis.

Pada pernikahan pertama, AR sendiri yang membawa perempuan yang mau dinikahi. Bertemu orang tua dan keluarga AR. Satu minggu setelah menikah, datang lagi perempuan MR minta dinikahi AR.

“Sudah menjadi takdirnya dari Allah, apa mau dikata,” sebut Ayah AR dengan nada pasrah.

Namun Ayah AR berharap, supaya pernikahan anaknya bisa langgeng dan bahagia selalu. Meski di usia yang masih muda, ia berharap anaknya dapat bertanggungjawab atas pernikahannya.

“Kalau kami sebagai orang tua, ya kami berharap supaya AR dan istrinya tetap bahagia, jangan membuat permasalahan,” pesannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait