Sulsel

Diteriaki Pelakor, Diduga Selingkuhan Anggota Dewan Ditelanjangi Istri Sah

Turun, turun, we turun. Turun kau, turun kau, turun pelakor, teriak istri sah sambil memukuli wanita dalam video tersebut.

M Nurhadi

Oknum diduga anggota dewan kedapatan istri sah selingkuh dengan pelakor di mobil. (makassar.terkini.id/ WhatsApp)
Oknum diduga anggota dewan kedapatan istri sah selingkuh dengan pelakor di mobil. (makassar.terkini.id/ WhatsApp)

SuaraSulsel.id - Sebah video yang tersebar melalui aplikasi pesan Whatsapp menghebohkan publik. Dalam video tersebut menunjukkan seorang pria diduga oknum anggota DPRD diciduk istri sah tengah berduaan di dalam mobil bersama wanita lain diduga perebut lelaki orang atau yang sering disebut pelakor.

Melansir Terkini.id, video tersebut beredar di sejumlah grup perpesanan WhatsApp sejak Senin (27/7/2020). Dalam potongan video tersebut, tampak pria diduga oknum anggota dewan tersebut berada di dalam mobil itu bersama seorang wanita diduga selingkuhannya.

Di saat yang bersamaan di depan pintu mobil, terlihat perempuan yang diduga merupakan istri sah dari terduga anggota dewan itu mengamuk ke wanita yang bersama suaminya tersebut.

“Turun, turun, we turun. Turun kau, turun kau, turun pelakor,” teriak istri sah sambil memukuli wanita dalam video tersebut.

Meski dipukuli, wanita terduga selingkuhan tersebut hanya bisa menangis. Tidak berhenti disitu, dalam video juga terlihat wanita yang berada di dalam mobil itu ditelanjangi istri sah. Istri sah menarik-narik baju perempuan dalam mobil hingga ia terlihat setengah bugil. Peristiwa itu pun sontak memancing perhatian dari warga sekitar.

“Pelakor, pelakor, pelakor,” kata seorang warga dalam video itu.

Menurut informasi yang beredar, peristiwa dalam video itu terjadi di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Dalam video, terdengar wanita yang merekam kejadian tersebut mengatakan bahwa pria yang diciduk istri sahnya itu adalah oknum anggota dewan setempat.

“Anggota dewan, anggota dewan, anggota dewan laki-lakinya,” ujar perekam video.

Hngaa berita ini dirilis, belum ada pernyataan resmi dari pihak keamanan setempat terkait video viral tersebut. Selain itu, belum ada informasi yang menyebutkan rincian kejadian tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini