facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buka Peluang Kerjasama Strategis, Apindo Sulsel Kunjungi Balai Pengelola Kereta Api

Muhammad Yunus Rabu, 22 Juni 2022 | 18:52 WIB

Buka Peluang Kerjasama Strategis, Apindo Sulsel Kunjungi Balai Pengelola Kereta Api
DPP APINDO Sulsel melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Balai Pengelola Kereta Api (BPKA) Sulsel, Rabu (22/6/2022) [SuaraSulsel.id/Istimewa]

APINDO Sulsel melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Balai Pengelola Kereta Api

SuaraSulsel.id - DPP APINDO Sulsel melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Balai Pengelola Kereta Api (BPKA) Sulsel, Rabu (22/6/2022).

Dalam kunjungan yang berlangsung hangat tersebut selain sebagai ajang perkenalan, dibahas juga mengenai sinergi antara Apindo Sulsel dan BPKA.

Ketua Umum DPP Apindo Sulsel Suhardi mengatakan, pihaknya siap bekerjasama dengan Balai Kereta Api untuk memanfaatkan peluang yang ada.

"Para pengurus APINDO saat ini terdiri dari latar belakang usaha yang multi sektoral. Sehingga peluang kerjasama dengan Balai Kereta Api sangat memungkinkan," jelas Suhardi.

Baca Juga: Alasan PT KAI Blacklist Seumur Hidup Pelaku Pelecehan Seksual di Kereta Api

Pertemuan ini direspon baik oleh Kepala BPKA Sulsel, Andi Amana Gappa. Ia menginginkan dibangun koordinasi yang solid antar jajaran. Sekaligus menjelaskan perkembangan pembangunan jalur kereta api sampai saat ini.

"Kami berterima kasih atas kunjungan ini, dapat kami sampaikan bahwa untuk pengoperasian tahap pertama akan dilaksanakan bulan Oktober 2022, khususnys Jalur Maros - Barru dan akan diresmikan oleh bapak Presiden Joko Widodo," ungkap Gappa.

Gappa juga menyebut, dukungan masyarakat dan Pemerintah Daerah memiliki peran penting dalam mewujudkan pembangunan.

Harapannya, dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat hubungan baik, sinergitas dan kerjasama diantara kedua belah pihak.

Baca Juga: Waspada! Lakukan 4 Hal Ini Jika Melihat atau Alami Pelecehan di Kereta Api

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait