facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Kabupaten Enrekang Dapat Hadiah Sepeda Motor Program Gebyar Vaksinasi Pemprov Sulsel

Muhammad Yunus Rabu, 26 Januari 2022 | 11:59 WIB

Warga Kabupaten Enrekang Dapat Hadiah Sepeda Motor Program Gebyar Vaksinasi Pemprov Sulsel
Daing, warga Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan mendapatkan hadiah undian sepeda motor Program Gebyar Vaksinasi Pemprov Sulsel [SuaraSulsel.id/Istimewa]

Program Gebyar Vaksinasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan

SuaraSulsel.id - Distribusi pembagian hadiah untuk Program Gebyar Vaksinasi Pemprov Sulsel terus berkanjut ke kabupaten/kota di Sulsel.

Hadiah yang dibagikan, berupa 1 unit mobil, 30 unit sepeda motor, 300 unit sepeda dan 300 unit handphone. Pengundian dilakukan 31 Desember 2021 lalu.

Salah satu pemenang hadiah sepeda motor berasal dari Kabupaten Enrekang. Menyampaikan rasa terima kasih atas hadiah dari program tersebut yang diinisiasi oleh Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

“Yang terhormat Gubernur Sulawesi Selatan, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas hadiah yang diberikan kepada saya, hadiah vaksin,” kata Daing, Selasa, 26 Januari 2022.

Baca Juga: 62,5 Persen Lansia di Sulawesi Selatan Sudah Disuntik Vaksin

Ia pun mengajak warga lainnya di Kabupaten Enrekang yang juga dikenal dengan sebutan Bumi Masserempulu untuk ikut vaksinasi.

“Saya mewakili Kabupaten Enrekang, Tana Masserempulu, ayo Masserempulu vaksin, ayo vaksin,” sebut pria 46 tahun ini yang berprofesi sebagai petani.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Sulsel, Husni Tamrin menyampaikan, bahwa hadiah hingga saat ini terus didistribusikan.

“Hadiah terus kami distribusikan kepada para pemenang, memastikan hadiah sampai ke pemenang dengan melakukan verifikasi untuk selanjutnya diserahkan,” jelasnya, Rabu, 26 Januari 2022.

Lanjutnya, untuk pemenang yang belum mengambil hadiahnya dapat mengambil di Dinas Kesehatan Sulsel.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Cari Perusahaan Berpengalaman Bangun Stadion, Tender Stadion Mattoanging Rp66 Miliar Diulang

Adapun berdasarkan data terkahir dari Komisi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) tertanggal 24 Januari 2022, cakupan vaksinasi Sulsel telah mencapai 77,68 persen atau 5.482.477 persen untuk dosis 1.

Untuk dosis 2 sebesar 48,96 persen atau sebesar 3.455.931 orang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait