facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bukan Presiden, Teman Anies Deklarasi Anies Baswedan untuk Gubernur DKI 2024-2029

Muhammad Yunus Senin, 17 Januari 2022 | 19:29 WIB

Bukan Presiden, Teman Anies Deklarasi Anies Baswedan untuk Gubernur DKI 2024-2029
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan penampilan grup musik Nidji yang mencoba tata suara di Jakarta International Stadium (JIS) yang diunggah di akun Instagram @aniesnaswedan di Jakarta, Senin (17/1/2022). [Instagram@aniesbaswedan]

Mendukung Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2024-2029

SuaraSulsel.id - Kehadiran sekelompok masyarakat Jakarta yang menyebut diri Relawan Teman Anies menggelar deklarasi. Mendukung Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2024-2029.

Deklarasi ini mendapat sambutan positif dari Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies24.

Deklarasi digelar di Wet Coffe Matraman, Jakarta Timur, Minggu (16/1/2022). Tentu saja menambah persepsi positif masyarakat DKI Jakarta pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Koordinator Relawan Teman Anies, Zaky Indra Lesmana mengatakan, Jakarta saat ini adalah kota kebanggaan warganya.

Baca Juga: Anies Baswedan Puji Band Nidji Saat Check Sound di JIS, Warganet: Giring Menangis Lihat Ini

Pengakuan ini adalah bentuk apresiasi atas kinerja dan hasil kerja Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sekaligus menjadi bantahan kepada pihak-pihak yang menutup-nutupi sukses Anies Baswedan memimpin DKI Jakarta.

Apakah Anies ke Pilpres atau Ke Pilkada DKI, itu sama sekali tak soal. Karena deklarasi justru menegaskan bahwa warga Jakarta mendapat manfaat luar biasa dari kepemimpinan Anies Rasyid Baswedan.

"Sehingga dimana pun Anies nantinya mendapatkan takdirnya dari Allah SWT, keduanya tetap baik bagi Indonesia," kata Zaky, Senin 17 Januari 2022.

Meskipun demikian Jarnas Mileanies24 tentu saja menginginkan warga bangsa seperti Anies Baswedan bisa memberi manfaat kepada lebih banyak orang dengan memimpin Indonesia.

"Insyaallah jika dalam 5 tahun Anies mampu berbuat begitu banyak di DKI maka akan jauh lebih banyak yang Anies bisa lakukan jika memimpin langsung republik ini," ungkapnya.

Baca Juga: Anies Undang Nidji Tampil di JIS, Gerindra: Kalau Giring Tersindir Namanya Baper

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait