alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Rekomendasi Film Indonesia Terbaper 2021 yang Wajib Ditonton

Risna Halidi Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:59 WIB

5 Rekomendasi Film Indonesia Terbaper 2021 yang Wajib Ditonton
Pesona Ariel Tatum dalam Film Selesai [Instagram/beyoutifulpictures.production]

Berikut 5 rekomendasi film Indonesia terbaper di sepanjang tahun 2021 yang wajib ditonton.

SuaraSulsel.id - 5 film Indonesia terbaper 2021 ini wajib kamu tonton sembari mengisi akhir pekan atau hari libur. Menonton film sendiri adalah pilihan tepat, apalagi bagi para Moviemania yang tak henti berburu film menarik untuk ditonton.

Salah satu genre film yang banyak digemari utamanya kalangan muda adalah romantis dibalut aksi komedi yang bisa bikin kita cengar cengir sendiri bahkan baper (bawa perasaan) tingkat dewa.

Berikut 5 rekomendasi film Indonesia terbaper di sepanjang tahun 2021 yang wajib ditonton.

1. Layla Majnun

Baca Juga: Gampang Baper? 4 Rekomendasi Film Ini Bakal Bikin Kamu Nangis Kejer!

Poster film Layla Majnun (Dok. Netflix)
Poster film Layla Majnun (Dok. Netflix)

Di Urutan pertama ada film besutan sutradara Monty Tiwa berjudul Layla Majnun yang tayang di Netflix sejak tanggal 11 Februari 2021.

Dibintangi aktor aktris kawakan seperti Acha Septriasa, Reza Rahardian, Baim Wong, Dian Nitami dan sederet artis pendukung lain, film yang di produksi oleh Starvision Plus ini terinspirasi dari cerita legendaris berjudul sama “Layla dan Majnun”.

Film berdurasi 119 menit ini menceritakan kisah Layla yang diperankan Acha Septriasa seorang dosen wanita religious yang cantik dan cerdas mendapatkan kesempatan untuk meraih impiannya menjadi dosen tamu di Universitas beken Negeri Azerbaijan.

Akan tetapi sebelum ia berangkat, rupanya Layla telah dijodohkan oleh pamannya dengan calon bupati bernama Ibnu Salim yang diperankan oleh Baim Wong. Layla pun menerima lamaran tersebut karena pasalnya Ibnu telah banyak memberikan bantuan kepada keluarganya, namun dengan syarat ia ingin pergi dulu ke Azerbaijan.

Namun siapa sangka, di negara tersebut Layla justru dipertemukan dengan Samir (Reza Rahardian) salah satu murid mahasiswanya, yang lantas membuat mereka saling jatuh cinta.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film India yang Bikin Banjir Air Mata

Film ini mengisahkan dilema Layla dalam memilih pria pendampingnya, Samir si baik hati dan romantis atau Ibnu si calon suami yang telah dijodohkan dengannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait