alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bioskop Papua Barat Sudah Buka Hari Ini, Berikut Film yang Tayang

Muhammad Yunus Kamis, 30 September 2021 | 12:11 WIB

Bioskop Papua Barat Sudah Buka Hari Ini, Berikut Film yang Tayang
James Bond: No Time To Die [imdb]

Prosedur pencegahan penyebaran Covid-19 tetap dilakukan

SuaraSulsel.id - Pembukaan bioskop Cinema XXI Manokwari City Mal di Papua Barat akan dilakukan hari ini Kamis 30 September 2021.

Sekretaris Direksi MCM, Cicilia Novita menyampaikan, berbagai persiapan telah dilakukan oleh manajemen Cinema XXI. Paling utama menyangkut prosedur pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Manokwari telah melakukan survei di area Cinema XXI. Untuk melihat persiapan dan penerapan Prokes Covid-19 di area bioskop bersama dengan Manajemen Manokwari City Mal,” kata Novita dalam rilis, Kamis 30 September 2021.

Mengutip KabarPapua.co -- jaringan Suara.com, Novita menjelaskan, syarat dan ketentuan operasional Cinema XXI telah sesuai aturan Kemenkes untuk daerah PPKM level 2 dan 3. Pengunjung diwajibkan sudah vaksin minimal dosis pertama yang dapat dibuktikan dengan scan barcode melalui Aplikasi PeduliLindungi, atau menunjukkan sertifikat vaksin dalam bentuk kartu/SMS.

Baca Juga: Sudah Dibuka, Berikut 5 Tips Aman Nonton Bioskop saat Pandemi

Pengunjung Cinema XXI Manokwari juga diwajibkan selalu menggunakan masker, menjalani pengukuran suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan. “Kapasitas bioskop dibatasi sebanyak 50 persen dengan menjaga jarak minimal 1,5 meter,” terang Novita.

Untuk harga tiket masuk sendiri, pengelola Cinema XXI telah menetap harga bervariasi, untuk pengunjung Senin-Kamis sebesar Rp40 ribu, Jumat Rp 50 ribu, sedangkan Sabtu, Minggu dan hari libur Rp60 ribu.

Pembelian tiket bioskop juga dapat dilakukan secara online melalui M.Tix atau mobile ticketing pada aplikasi Cinema 21 Official maupun secara offline atau langsung di bioskop.

“Pembelian tiket secara offline tentu akan mengutamakan touchless atau tanpa sentuhan sehingga Protokol kesehatan Covid-19 dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Cinema XXI di Manokwari City Mal menyediakan 4 studio di mana kapasitas masing-masing studio adalah Studio 1 dengan 198 seat, Studio 2 dengan 180 seat, Studio 3 dengan 180 seat dan Studio 4 dengan 164 seat.

Baca Juga: Pupuk Kaltim Salurkan Ribuan Paket Sembako dan Alkes Untuk Masyarakat Fakfak Papua Barat

Adapun film yang rencananya akan diputar di Cinema XXI Manokwari City Mal merupakan film baru yang saat ini sedang tayang di bioskop Cinema XXI di kota lain, seperti James Bond, Shang-Chi, Fast & Furious 9 dan Black Widow.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait