alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Salat Zuhur di Masjid, Limbad Dikepung Massa Memegang Parang

Muhammad Yunus Jum'at, 24 September 2021 | 14:02 WIB

Usai Salat Zuhur di Masjid, Limbad Dikepung Massa Memegang Parang
Limbad [Suara.com/Ismail]

Saat mereka mendatangi suatu daerah di Timor Leste

SuaraSulsel.id - Usai salat di masjid, Limbad maju menghadapi massa. Ternyata ada salah satu warga yang mengenal Limbad. Orang itu malah mengajak Limbad ke rumahnya. Karena keluarganya mengaku penggemar Limbad.

Berangkatlah Limbad dan rombongan ke rumah orang tersebut. Di rumah itu, mereka dijamu makan. Ternyata orang yang mengajak Limbad itu adalah Korlap massa dan seorang pemuka agama.

Di sana mereka berbincang selama tiga jam. Limbad menunjukkan atraksi sulapnya. Seperti menerbangkan uang di hadapan keluarga.

Kepada keluarga itu, Limbad mengatakan bahwa Islam punya kuasa Tuhan yang lebih.

Baca Juga: Viral Pria Tarik Mobil Pakai Rambut, Netizen: Pasti Gak Pernah Sampoan

"Jadi apa pun yang kita belajar kita akan cepat bisa. Gak ada yang bisa seperti saya. Karena saya Islam saya bisa," ujar Limbad kepada satu keluarga itu ditirukan Ustaz Dewa.

Perkataan Limbad itulah yang membuat satu keluarga itu tertarik dengan Islam. Setelah berbincang selama tiga jam, satu keluarga itu menyatakan masuk Islam.

"Dan di rumah itu akhirnya kita syahadatkan 36 orang berikut dianya," ujar Ustaz Dewa. Keputusan orang itu masuk Islam membuatnya terusir dari kampung halaman.

Menurut Ustaz Dewa, orang itu dan keluarganya akhirnya tinggal di dalam hutan.

"Dia memproklamirkan dirinya sebagai Presiden Muslim Timor Leste," ujar Ustaz Dewa yang mengaku lupa nama orang tersebut.

Baca Juga: 4 Artis Pernah Selingkuh tapi Dimaafkan, Pasangannya Super Sabar

Pesulap Master Limbad ternyata juga seorang pendakwah. Limbad sering keliling Indonesia menyiarkan agama Islam ke daerah-daerah timur bahkan sampai ke Timor Leste.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait