facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mudah Cara Buat Tulisan Warna Warni di WhatsApp

Muhammad Yunus Minggu, 22 Agustus 2021 | 08:24 WIB

Mudah Cara Buat Tulisan Warna Warni di WhatsApp
ilustrasi WhatsApp

Pengembang aplikasi percakapan WhatsApp terus berinovasi

SuaraSulsel.id - Pengembang aplikasi percakapan WhatsApp terus berinovasi. Meningkatkan kenyamanan pengguna. Salah satunya dengan menghadirkan beragam tulisan unik saat berkomunikasi.

Mulai dari tulisan miring hingga membuatnya berwarna-warni.

Mengutip telisik.id, untuk membuat tulisan atau teks WhatsApp berwarna, pengguna membutuhkan aplikasi lain. Pengguna perlu mendownload aplikasi Fancy Text + Sticker Maker (WASticker Apps) di Play Store.

Setelah itu buka aplikasi dan pilih "Fancy Text" serta mulai "Start Writing".

Baca Juga: Cara Cek NIK KTP Online se-Indonesia, Lengkap dengan Link Cek NIK Online Disdukcapil

Setelah itu di kolom yang tersedia tulis apapun yang diinginkan. Selanjutnya akan terlihat banyak pilihan data-style pada aplikasi Blue Text tersebut.

Pengguna dapat membuat tulisan dari warna hitam menjadi biru. Setelahnya pengguna diberi tiga pilihan yakni 'Copy Text ', 'WhatsApp', dan 'Share Text', pilih opsi 'WhatsApp'.

Pengguna akan dibawa langsung ke aplikasi WhatsApp. Pengguna bisa memilih teman yang ingin dikirimkan teks berwarna. Selain itu juga bisa menambahkannya pada fitur status.

Ada banyak pilihan yang disediakan dalam Fancy Text + Sticker Maker (WASticker Apps). Tersedia 50 gaya tulisan yang dapat digunakan.

Selain juga terdapat 30 jenis font, freehand pencil untuk pengguna membuat stiker. Ada pula clipart dan sticker pack jadi para pengguna dapat membuat sticker custom.

Baca Juga: 5 Cara Cek NIK Online Lewat Situs Resmi Pemerintah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait