alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sadis! Calon Pengantin Pria Bunuh Orang Beberapa Jam Sebelum Ijab Kabul

Muhammad Yunus Minggu, 16 Mei 2021 | 22:03 WIB

Sadis! Calon Pengantin Pria Bunuh Orang Beberapa Jam Sebelum Ijab Kabul
Polisi berada di eks terminal tempat terjadinya peristiwa pembunuhan / [gopos.id]

Rencana pernikahan Jo dengan kekasihnya M yang akan digelar hari ini batal

SuaraSulsel.id - Rencana pernikahan Jo dengan kekasihnya M yang akan digelar hari ini, Ahad (16/5/2021) batal. Calon pengantin pria Jo ditangkap polisi karena membunuh orang beberapa jam sebelum akad nikah.

Informasi yang dirangkum gopos.id -- jaringan Suara.com, Jo berencana melaksanakan ijab kabul dengan kekasihnya di Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

Rencana tersebut sudah dipersiapkan sejak beberapa hari yang lalu. Sehingga kesiapan Jo dan kekasihnya untuk melangsungkan pernikahan sudah cukup matang.

Selain itu prosesi pernikahan atau ijab kabul antara Jo dan kekasihnya rencananya dilangsungkan secara sederhana dan terbatas.

Baca Juga: Teman Ikut Tidur Bareng Pas Malam Pertama, Ekspresi Pengantin Pria Disorot

“Insyaallah nanti pesta selamatan dengan keluarga setelah lebaran ketupat,” ungkap kekasih Jo saat mendatangi Polsek Kota Utara, Ahad (16/5/2021).

Perempuan berhijab itu menuturkan, ia sudah cukup lama mengenal sosok Jo. Dalam kesehariannya, Jo dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul, dan tidak suka mencari masalah.

“Orangnya baik. Dengan siapa saja dia orangnya mudah bergaul,” perempuan berkulit cokelat terang itu.

Lebih lanjut, perempuan bertubuh langsing tersebut menceritakan, sesaat sebelum kejadian, Jo sempat datang menemui dirinya. Setelah berbincang mengenai kesiapan pernikahan, Jo pamit untuk pergi menemui teman-temannya.

“Saya sempat merasakan firasat tidak, sehingga ia sempat saya larang keluar,” ungkapnya.

Baca Juga: Kocak! Gara-gara Ulah Tamu, Pengantin Pria Ini Malah Jadi Tukang Foto

Di akhir penyampaiannya, kekasih Jo mengaku tak menyangka peristiwa itu terjadi. Apalagi, korban cukup kenal baik dengan dirinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait