alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Iksan Iskandar Aklamasi Pimpin Golkar Jeneponto

Muhammad Yunus Senin, 03 Mei 2021 | 15:40 WIB

Iksan Iskandar Aklamasi Pimpin Golkar Jeneponto
Iksan Iskandar terpilih secara aklamasi memimpin DPD II Golkar Jeneponto, Minggu 2 Mei 2021 / [KabarMakassar.com]

Iksan Iskandar terpilih secara aklamasi memimpin DPD II Golkar Jeneponto

SuaraSulsel.id - Iksan Iskandar terpilih secara aklamasi memimpin DPD II Golkar Jeneponto berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar yang digelar di Gedung Sipitangarri, Jeneponto, Minggu, 2 Mei 2021.

Plt Ketua DPD II Golkar, Ikram Ishak Iskandar mengatakan, terpilihnya Iksan Iskandar untuk memimpin DPD II Golkar Jeneponto sangatlah wajar.

"Terlihat dari kapasitas, kompetensi, dan managemen yang dimiliki oleh Iksan Iskandar dalam memimpin sebuah organisasi. Dan terlepas dari itu, beliau adalah kakak saya dan kami apresiasi dengan melihat jejak kepemimpinan beliau," ujarnya kepada KabarMakassar.com -- jaringan Suara.com

Ikram Iskandar menambahkan, Musda yang digelar berjalan lancar dengan berdasarkan pada AD/ART Partai berlambang beringin ini.

Baca Juga: Petinggi PKS dan Golkar Bertemu, Sebut Taufan Pawe Gubernur Sulsel 2024

"Musda ini telah berakhir dengan baik, semua proses telah kita lakukan berdasarkan AD/ART dan PO Partai Golkar," tambahnya.

Kendati menjelang pelaksanaan ada beberapa kendala yang dihadapi, Musda Partai Golkar bisa tetap terlaksana dan berjalan lancar.

"Saya menganggap semua itu sebagai dinamika dalam berorganisasi yang harus disikapi dengan bijak karena kita masih dalam satu rumah besar Partai Golkar," tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe secara resmi menyerahkan pataka Partai Golkar kepada Iksan Iskandar, untuk dikibarkan ke seluruh penjuru Butta Turatea.

"Tanggung jawab dan amanah kembali harus diemban untuk membesarkan Partai Golkar Jeneponto dengan paradigma Golkar Baru," pungkasnya.

Baca Juga: Soal Kasus Azis Syamsuddin, Ketum Golkar Ogah Komentar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait