facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Petinggi PKS dan Golkar Bertemu, Sebut Taufan Pawe Gubernur Sulsel 2024

Muhammad Yunus Jum'at, 30 April 2021 | 09:24 WIB

Petinggi PKS dan Golkar Bertemu, Sebut Taufan Pawe Gubernur Sulsel 2024
Ketua dan Pengurus DPW PKS Sulsel menemui Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe di Kantor DPD Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Kota Makassar, Kamis 29 April 2021 / [SuaraSulsel.id / Lorensia Clara Tambing]

Ketua DPW PKS Sulsel menemui Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe

SuaraSulsel.id - Ketua dan Pengurus DPW PKS Sulsel menemui Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Pertemuan terjadi di Kantor DPD Golkar, Jalan Amanagappa, Kota Makassar.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid mengatakan, pertemuan mereka jadi agenda prioritas. Kedua partai ingin ada kerja sama.

PKS mengajak Golkar untuk fokus ke pembangunan daerah. Ia berharap pertemuan ini menjadi awal yang baik untuk mempersiapkan calon-calon pemimpin di Pemilu 2024.

Amry mengaku Golkar sudah berpengalaman melahirkan tokoh-tokoh hebat. Untuk itu, dirinya menginginkan Golkar dan PKS bisa bersinergi.

Baca Juga: Ogah Komentar soal Kasus Azis Syamsuddin, Ketum Golkar Bilang Ada Waktunya

"Pembangunan Sulsel ke depan ini akan sangat layak jika kita bersama-sama Golkar sebagai partai berpengalaman dan pemenang di Sulsel," ujar Amri, Kamis 29 April 2021.

Kata Amry, pengurus di Sulsel mendapat perintah khusus oleh DPP PKS untuk menemui Taufan Pawe. DPP menginginkan PKS di Sulsel bisa berkolaborasi pada Pilgub nanti.

"Karena kami tidak ingin seperti pemilu-pemilu sebelumnya. Waktu sempit, jadi komunikasi terburu-buru. Sehinga hasil yang diharapkan tidak sesuai perencanaan," tambahnya.

Amri mengaku salah satu sosok yang pantas didukung maju adalah Taufan Pawe ini. Wali Kota Parepare itu dianggap sebagai politisi yang bersahaja dan matang.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe mengaku bangga dan terhomat atas silaturahmi pengurus DPW PKS Sulsel. Silaturahmi ini menandakan kesejukan partai politik di Sulsel.

Baca Juga: Rahman Pina Minta TGUPP Dibubarkan, Begini Komentar KPK dan Pemprov Sulsel

"Saat mengetahui rencana silaturahmi ini, perasaan saya sejuk sekali. Saya anggap ini anugerah. Karena saya memahami betul pergerakan perpolitikan PKS itu orentasinya keummatan dan kemaslahatan," kata Taufan Pawe.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait