Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bayi di Makassar, Dua kali Dicekik Ayah Kandung yang Sedang Mabuk

Yovanda Noni Sabtu, 17 Oktober 2020 | 14:58 WIB

Bayi di Makassar, Dua kali Dicekik Ayah Kandung yang Sedang Mabuk
Ilustrasi bayi (Unsplash/Liane)

Bayi berusia 5 bulan di Makassar dicekik oleh ayah kandungnya sendiri dalam kondisi mabuk.

SuaraSulsel.id - Bayi berinisial R dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Makassar setelah menjadi korban penganiayaan.

Diduga, bayi yang masih berusia 5 bulan tersebut dicekik oleh ayah kandungnya sendiri dalam kondisi mabuk.

Peristiwa itu terjadi di salah satu rumah warga, Jalan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (16/10/2020) malam.

Nenek korban (KI) bergegas mendatangi cucunya, ketika peristiwa itu terjadi. Dia kemudian mengamankan korban yang sudah sedikit kaku. Di bagian leher si bayi ada bekas luka yang sudah memerah.

"Pas saya masuk ke rumah sudah luka merah di lehernya. Dan kayak kaku," kata KI di Mapolsek Panakkukang, Sabtu (17/10/2020).

Tak terima dengan perlakuan pelaku, KI bersama ibu bayi tersebut kemudian melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

Dikonfirmasi, Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathurrahman mengungkapkan berdasarkan keterangan dari ibu korban, pelaku menganiaya bayi tersebut saat dalam kondisi mabuk minuman keras.

"Informasi ibunya, suaminya ini dalam keadaan mabuk. Namun untuk lebih jelasnya nanti kita akan lakukan pendalaman," ungkap Jamal.

Dijelaskan dia, pelaku ternyata kerap menganiaya Bayi R. kejadian serupa juga pernah terjadi saat R masih berumur 3 bulan.

"Anak bayinya ini sudah dua kali dicekik bapaknya. Pertama ketika anak ini berumur 3 bulan dan kedua baru-baru ini," jelas Jamal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait