Sulsel

Kepala Tersabet Pemotong Rumput, Remaja di Deli Serdang Tewas di Tempat

Yang bersangkutan sudah kami amankan dan dimintai keterangan. Hingga saat ini pihak keluarga korban tidak ada membuat laporan, namun S tetap wajib lapor kepada kami, ujar Sawangin.

M Nurhadi

Ilustrasi jenazah atau mayat. [Shutterstock]
Ilustrasi jenazah atau mayat. [Shutterstock]

SuaraSulsel.id - Peristiwa nahas menimpak seorang remaja berinisial RAM (14), warga Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Korban tewas usai kepalanya terkena pisau pemotong rumput.

Kronologi kejadian nahas ini berawal saat S (50) sedang membabatkan rumput di tanah kosong yang akan dijadikan lapangan sepak bola. Disaat yang sama, ada beberapa anak-anak melihat S sedang membabat rumput. Namun, tiba-tiba pisau pemotong rumput tersebut terpental dan menancap di kepala RAM sehingga tewas di tempat.

Kejadian nahas ini terjadi di Dusun 2 Desa Naga Timbul, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumut, pada Jumat (24/7/2020) kemarin.

“Tiba-tiba pisau pemotong patah dan melayang hingga mengenai korban,” kata Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin melalui Kassubag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Ricardo, melansir Kabarmedan.com (jaringan Suara.com), Senin (27/7/2020).

Sesaat kejadian, korban sempat dibawa ke rumah sakit Mitra Sehat Tanjung Morawa dan di rujuk ke RS Grand Medistra Lubuk Pakam, namun nyawa korban tak terselamatkan.

Petugas Polsek Tanjung Morawa, Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi, segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini, kepolisian sudah mengamankan S dan menetapkannya sebagai tersangka.

“Yang bersangkutan sudah kami amankan dan dimintai keterangan. Hingga saat ini pihak keluarga korban tidak ada membuat laporan, namun S tetap wajib lapor kepada kami,” ujar Sawangin.

Berita Terkait

Berita Terkini