facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekomendasi Drama China Terbaik, Pas untuk Isi Waktu Luang!

Risna Halidi Kamis, 23 Desember 2021 | 11:01 WIB

Rekomendasi Drama China Terbaik, Pas untuk Isi Waktu Luang!
Rekomendasi drama China: Yanxi Palace: Princes Adventures (Ist)

Berikut rekomendasi drama China yang bisa ditonton:

SuaraSulsel.id - Rekomendasi Drama China. Drama China menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat selain drama Korea. Terdapat sejumlah rekomendasi drama China yang bisa ditonton untuk menghibur sekaligus mengisi waktu luangmu.

Drama China tak kalah apik dengan drama Korea yang saat ini dikenal oleh masyarakat luas.
Drama China memiliki tema dan alur cerita yang menarik serta banyak genre yang bisa menjadi pilihan. Mulai dari romantis, aksi, horor, komedi hingga melodrama.

Diperankan oleh tokoh yang profesional dan berkelas membuat drama China bisa dinikmati dan ditonton semua kalangan. Kisah yang ditampilkan juga unik dan tidak membuat bosan siapa saja yang menontonnya.

Berikut rekomendasi drama China yang bisa ditonton:

Baca Juga: 3 Judul Drama Korea yang Menggunakan Nama Musim, Ada Our Beloved Summer!

1. The Brightest Star in the Sky
Drama ini mengisahkan seorang idol populer namun mempungai kepribadian yang sulit diatur. Ido itu bekerja dibawah naungan agensi hiburan terkenal di China. Di sisi lain ada seorang gadis yang punya keinginan kuat terhadap musik, ia menjadi asisten sang idol itu.

Keduanya saling bertumbuh dan berproses bersama. Sang Idol menjadi penyanyi berbakat dan asisten menjadi menajer handal. Namun ada pesaing besar yang menantinya.

2. The Long Ballad
Drama ini menceritakan tentang seseorang yang keluarganya dibunuh oleh Kaisar Tang dalam insiden Gerbang Xuanwu. Ia pergi ke suatu provinsi untuk menyamar agar bisa membalas kematian keluarganya.

Dalam perjalanannya ia justru kalah dalam pengepungan seorang Jendral dari Turki Timur. Akhirnya ia menjadi pelayan jendral itu sebagai ahli startegi miiter.

3. My Best Ex-Boyfriend
Drama ini menceritakan hubunhan sepasang kekasih yang harus putus karena kesalahpahaman dan desakan dari ayah salah satu pasangan itu. Di sisi lain juga ada pasangan kekasih yang juga harus berakhir karena tekanan orang tua.

Baca Juga: 5 Drama Korea Ini Sudah Raih Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Desember 2021

Setelah bertahun-tahun mereka dipertemukan kembali. Namun dalam perjalanannya ada sejumlah rintangan yang harus dilalui dalam hubungan percintaannya. Termasuk ada kehadiran mantan kekasih di dalamnya.

4. Youth
Drama ini menceritakan lima mahasiswi yang hidup bersama. Mereka adalah teman sekamar dan satu kampus atau universitas. Saat berbagi rumah, mereka juga saling berbagi pengalamam cinta dan hidup. Banyak tantangan yang mereka lalui dalam menjalankan kehidupan.

5. Once We Get Married
Drama ini mengisahkan tentang kawin kontrak yang dibungkus dengan aksi komedi dan romantis. Sehingga membuat penontona tidak bosan. Drama ini juga mengisahkan tentang kesataraan gender yang tidak membeda-bedakan terkait pekerjaannya.

Dalam drama ini pihak keluarga yang kaya dan terhormat tidak menentang kisah cinta anaknya, justru keluarga mendukun penuh.

6. Yanxi Palace: Princes Adventures
Drama ini menceritakan seorang perempuan yang tiba di istana untuk mencari kebenaran dari kematian saudara perempuannya. Di tengah penyelidikan, ia harus berhadapan dengan strategi politik di keluarga bangsawan.

7. Well-Intended Love
Drama ini menceritakan seseorang yang membutuhkan transpalasi sumsum tulang untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya. Yang bisa mendonorkan sussum tulang hanya seorang CEO. Namu syarat yang harus dipenuhi adalah bersedia menikah dengan CEO itu untuk mengabulkan keinginan neneknya.

8. Customize Happiness
Drama ini menceritakan tentang perancang busana papan atas yang berada di puncak karir. Hal itu bisa diraih karena kecermatannya dan fokus terhadap apa yang diinginkan dalam kehidupan. Meski cantik dan mempesona, perancang busana itu masih lajang.

Akhirnya ia dipertemukan dengan seorang pengemudi mobil balap profesional. Setelah mencapai puncak karirnya ia berhenti dan mengelola sebuah bengkel. Kisah keduanya sangat penuh drama.

Itu tadi deretan rekomendasi drama China. Jika belum sama sekali menonton, bisa langsung mencarinya dan dilihat.

Kontributor : Muhammad Aris Munandar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait