alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gilang Bunuh Pria yang Dekati Mantan Pacar, Korban Menderita Luka Tusuk

Muhammad Yunus Selasa, 07 Desember 2021 | 17:49 WIB

Gilang Bunuh Pria yang Dekati Mantan Pacar, Korban Menderita Luka Tusuk

Pelaku penikaman bernama Gilang ditangkap polisi

SuaraSulsel.id - Pelaku penikaman di Gorontalo bernama Gilang ditangkap polisi. Korban adalah seorang pemuda inisial FM.

Mengutip gopos.id -- jaringan Suara.com, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto menjelaskan, sebelum terjadi penikaman. Gilang sempat berkumpul dengan teman-temannya. Sambil mengkonsumsi miras, Ahad (5/12/2021).

Senin (6/12/2010) pagi pukul 04.00 Wita, Gilang bersama seorang temannya menuju ke ATM BRI Unit Andalas. Untuk melakukan penarikan uang sekaligus membeli rokok.

Usai melakukan penarikan uang. Gilang lalu mengecek mantan pacarnya yang tinggal di kost depan terminal 42 Andalas, Kota Gorontalo.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Hadiahi Mobil Listrik buat Anaknya, Azka: It's So Small

Gilang mengetuk pintu kamar. Namun tidak ada respon dari sang mantan pacar. Lantaran tak mendapat respon Gilang kembali ke jalan raya dan bertemu dengan teman dekat dari mantan pacarnya.

Sayangnya, teman tersebut juga tidak tahu dimana keberadaan mantan pancar Gilang.

Tidak lama setelah itu, Gilang melihat FM sedang duduk di atas sepeda motor. Seberang jalan tak jauh dari tempat kost mantan pacarnya.

“Pelaku lalu mendekat dan bertanya kepada korban,” ujar AKBP Suka Irawanto.

Saat itu, korban dan pelaku sempat cekcok. Lantaran sakit hati dan sudah dipengaruhi minuman beralkohol, Gilang akhirnya nekat.

Baca Juga: Enak Banget, Diputusin Pacar Malah Dapat Duit Rp 10 Juta

Ia mencabut pisau yang terselip di pinggangnya. Kemudian menusuk bagian punggung FM.

“Si pelaku ini sakit hati, lantaran pacarnya dipacari oleh korban,” kata mantan Kapolres Bone Bolango itu.

Setelah melakukan penikaman terhadap korban, pelaku langsung melarikan diri dari lokasi kejadian menuju arah simpang lima Telaga.

Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Islam Gorontalo. Karena diduga sebagai korban kecelakaan. Namun setelah dilakukan pemeriksaan ternyata ada 3 luka tusuk pada punggung korban.

“Akibat luka tusuk yang diderita korban dinyatakan meninggal dunia,” kata AKBP Suka Irawanto.

Mantan Kasat Lantas Polresta Barelang itu menambahkan, pelaku dan korban tak saling mengenal. Akibat perbuatannya pelaku diancam hukuman maksimal 10 tahun penjara.

“Kami sampaikan, kami sudah mengamankan pelaku kejahatan yang terjadi di wilayah Kota Tengah, Kota Gorontalo. Antara pelaku dan korban keduanya tak saling mengenal. Ini murni kerena sakit hati, perselisihan karena mantan pacar. Saya juga mengimbau masyarakat Kota Gorontalo, apabila terjadi hal-hal yang membahayakan segera melaporkan kejadian itu ke Polsek atau Polres, insyaallah akan segera kami proses,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait