alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekomendasi Film Thailand Romantis, Bisa Isi Libur Akhir Tahun 2021!

Risna Halidi Rabu, 24 November 2021 | 12:01 WIB

Rekomendasi Film Thailand Romantis, Bisa Isi Libur Akhir Tahun 2021!
Rekomendasi film thailand romantis - Friend Zone (YouTube GDH)

Berikut informasi lengkap Film Thailand romantis.

SuaraSulsel.id - Rekomendasi Film Thailand Romantis, Bisa Isi Libur Akhir Tahun 2021

Film Thailand romantis selalu berhasil mengaduk emosi penonton. Nah jika kamu ingin menjajal menonton film romantis Thailand tapi belum punya referensi film, tenang, berikut akan dijabarkan lima rekomendasi film Thailand romantis yang cocok untuk isi liburan akhir tahun.

Berikut informasi selengkapnya! Film Thailand romantis:

1. Timeline
Rekomendasi film pertama yaitu Timeline yang disutradarai Nonzee Nimibutr. Film ini dibintangi oleh Jirayu Tangsrisuk, Jarinporn Joonkiat, dan Piyathida Woramusik. Film Timeline bergenre drama romantis ini diproduksi 2014.

Baca Juga: Ghostbusters Afterlife: Rahasia Besar yang Terkuak Saat Pindah ke Rumah Baru

Menceritakan tentang seorang gadis bernama June yang jatuh cinta dengan Tan. Diawali dengan pertemuan keduanya yang dihukum saat ospek pertama kampus.

Mereka diminta menari oleh kakak tingkat. Tan yang pendiam berubah menjadi aktif oleh June yang ceria. Keduanya menari tanpa sungkan di depan orang banyak.

June menyadari perasaannya, ia berusaha menyadarkan Tan tentang rasa cintanya. Ia menyampaikan perasaannya dengan baik-baik.

Namun pada akhirnya cinta June bertepuk sebelah tangan. Meskipun June tetap semangat dan ceria menjalani kehidupannya. Bagaimana kisah selanjutnya ya?

2. Crazy Little Thing Called Love

Baca Juga: 3 Fakta tentang Drama Thailand Bad Buddy The Series, Kamu Harus Tahu!

Nam di film Thailand Crazy Little Thing Called Love. (YouTube)
Nam di film Thailand Crazy Little Thing Called Love. (YouTube)

Rekomendasi kedua yaitu Crazy Little Thing Called Love yang dibintangi Phinchanok, Mario Maurer, dan Tangi Namoto. Film garapan Puttipong dan Wasin Pokpong pada 2010 itu sukses menarik perhatian penonton. Crazy Little Thing Called Love ini bergenre romantis khas anak sekolah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait