alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikemas dengan Menarik, Ini 5 Film Animasi Terbaik

Dinar Surya Oktarini Rabu, 24 November 2021 | 08:00 WIB

Dikemas dengan Menarik, Ini 5 Film Animasi Terbaik
Spirited Away

Berikut deretan film animasi terbaik yang wajib kamu tonton.

SuaraSulsel.id - Beragam film animasi terbaik sudah dirilis di pasaran, digemari semua umur deretan film animasi berikut ini wajib kamu tonton. 

Tidak hanya visualnya yang bagus, namun juga ceritanya yang mengharukan dan banyak pelajaran di dalamnya. 

Film animasi itu juga dikemas dalam beragam genre. Masing-masing memiliki kekuatan dan penggemar.

Kenapa sih film animasi bisa punya banyak penggemar? ada beberapa alasan, yang dapat kami sebutkan adalah kemasannya menyenangkan untuk dilihat oleh mata, kemasannya membangkitkan imajinasi.

Baca Juga: Tembus Pasar Internasional, Film Animasi Riki Rhino Bakal Dihadirkan dalam Bentuk Game

Kemasannya membuat hal-hal yang mustahil terjadi di dunia nyata bisa terjadi di dunia animasi. Bahkan ekspresi yang mustahil terlihat di dunia nyata bisa ditampilkan dengan apik di film, hingga mendukung film itu jadi semakin menarik di mata penontonnya.

Temanya yang beragam dan kemasannya yang memikat bisa membuat animasi ini bertahan dalam daftar film animasi terbaik sepanjang masa.

Nah, apa saja yang bisa masuk deretan film animasi terbaik? Bagi kami, berikut deretan film animasi terbaik sepanjang masa.

1. Inside Out

Film animasi terbaik yang pertama berjudul "Inside Out" dan dirilis tahun 2015. Film ini bergenre komedi, fantasi, drama yang berdurasi 1 jam 42 menit. Film "Inside Out" disutradarai oleh Pete Docter, Ronnie Del Carmen.

Baca Juga: Film Animasi Riki Rhino Tembus Pasar Internasional

Inside Out mendapatkan rating 98 persen di Rotten Tomatoes dan 94 persen di Metacritic. Film animasi ini menjadi film animasi terbaik Pixar yang akan membuatmu sedikit berpikir mengenai hal-hal yang terjadi di dalam pikiran kita ketika kita menginginkan sesuatu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait