alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Karyawan Perusahaan Tambang Bunuh Teman Karena Curiga Punya Hubungan Asmara Dengan Istri

Muhammad Yunus Jum'at, 08 Oktober 2021 | 14:05 WIB

Karyawan Perusahaan Tambang Bunuh Teman Karena Curiga Punya Hubungan Asmara Dengan Istri
Ilustrasi Pembunuhan. [Antara]

Karyawan perusahaan pertambangan PT Wijaya Inti Nusantara

SuaraSulsel.id - Karyawan perusahaan pertambangan PT Wijaya Inti Nusantara Nasrul (29) menghabisi nyawa rekan kerjanya, Rusli (43).

Nasrul membunuh Rusli di lokasi pertambangwn IUP PT WIN, Desa Wawowonua, Kecamatan Palangga Selatan, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), sekita pukul 09.00 Wita, Kamis (7/10/2021).

Mengutip telisik.id -- jaringan Suara.com, diduga, pelaku Nasrul menghabisi nyawa Rusli karena curiga korban telah menjalin hubungan asmara dengan istri pelaku.

Kapolres Konawe Selatan, AKBP Erwin saat dihubungi Telisik.id membenarkan peristiwa tersebut.

Baca Juga: 4 Tanda Ini Bukti Kamu Harus Pertahankan Pasanganmu

Ia mengatakan, telah terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Erwin memaparkan kronologis kejadian tersebut berawal sekitar pukul 07.00 Wita, korban bersama saksi (MS) sedang memulai aktivitas di lokasi. Sekitar pukul 09.00 Wita, pelaku datang dan menemui korban.

"Saksi melihat pelaku dan korban sedang berbincang. Tidak lama kemudian, saksi melihat korban sudah terbaring di atas tanah dan saksi juga sempat melihat pelaku memukul korban menggunakan kunci inggris sebanyak 2 kali," ucap Erwin, Jumat (8/10/2021).

Setelah melihat kejadian tersebut, lanjut Erwin, saksi kemudian berlari meninggalkan lokasi untuk menghubungi rekan-rekannya yang lain untuk datang melihat korban.

Atas kejadian tersebut, pihaknya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengamankan barang bukti untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Ikan Arwana Peliharaan Suami Digoreng Istri, Publik: Detik-detik Perang Dunia

"Tersangka sudah kami amankan di Mako Polres Konawe Selatan dan jenazah korban juga sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kendari untuk dilakukan visum," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait