alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemain PSM Makassar Anco Jansen dan Ilham Udin Armayn Dapat Pujian Pelatih

Muhammad Yunus Jum'at, 24 September 2021 | 16:55 WIB

Pemain PSM Makassar Anco Jansen dan Ilham Udin Armayn Dapat Pujian Pelatih
Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija [SuaraSulsel.id / PSM Makassar]

Dua pemain PSM Makassar mendapatkan pujian dari pelatih

SuaraSulsel.id - Dua pemain PSM Makassar mendapatkan pujian dari pelatihnya, Milomir Seslija setelah tampil dengan gemilang dengan masing-masing mencetak tiga gol sejauh laga ini. Mereka adalah Anco Jansen dan Ilham Udin Armayn.

Anco Jansen mencetak gol saat PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Sabtu 18 September 2021. Pada pertandingan ini, PSM Makassar sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Gol pertama diketahui diciptakan oleh tim Persebaya Surabaya pada menit ke-21 melalui Jose Wilkson. Sementara, tiga gol PSM Makassar dicetak oleh Anco Jansen pada menit ke-30 melalui titik penalti, kemudian gol keduanya diciptakan pada menit ke-38. Lalu kemudian satu menit kemudian gol ketiga PSM Makassar diciptakan melalui Yakob Sayuri.

Sedangkan, gol ketiga Anco Jansen diketahui dicetak saat PSM Makassar melawan Persik Kediri di Stadion Wibawa Mukti, Jawa Barat, Kamis 23 September 2021. Dengan skor akhir pertandingan 3-2, kemenangan untuk PSM Makassar.

Baca Juga: Persik Kalah Dramatis, Joko Susilo Kecewa Berat

Tiga gol PSM Makassar diketahui tercipta dari Anco Jansen pada menit ke-5. Wiljan Pluim pada menit ke-34 dan Ilham Udin Armayn pada menit akhir ke-90+3.

Sedangkan, dua gol dari Persik Kediri diciptakan oleh Youssef Ezzejjari pada menit ke-32 dan menit ke-39.

Menanggapi hal itu, Milomir selaku pelatih PSM Makassar sangat senang melihat perkembangan yang dilakukan oleh Anco Jansen saat dipasang untuk mengikuti setiap laga yang diarungi oleh Juku Eja.

"Saya bahagia kepada dua pemain ini, Anco hari demi hari dia semakin membaik dan kebugarannya juga semakin meningkat. Dia adalah seorang profesional, kita beruntung memiliki pemain seperti ini. Dan saya sangat senang dia mencetak gol," kata Milomir kepada wartawan.

Selain itu, Milomir memuji penampilan dari Ilham Udin Armayn yang juga telah mencetak tiga gol untuk PSM Makassar. Ilham diketahui mencetak gol saat PSM Makassar melawan Arema FC di Stadion Pakansari, pada Minggu 5 September 2021.

Baca Juga: Gol Menit Akhir Eks Andalan Timnas U-19 Bawa PSM Hempaskan Persik

Pada pertandingan ini, Ilham mencetak gol pada menit ke-23. Sehingga sukses membuat pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait