alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelatih Sebut PSM Makassar Lengah, Karena Anggap Enteng Persik Kediri

Muhammad Yunus Jum'at, 24 September 2021 | 06:12 WIB

Pelatih Sebut PSM Makassar Lengah, Karena Anggap Enteng Persik Kediri
Pesepak bola PSM Makassar melakukan selebarasi usai mencetak gol ke gawang Madura United FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (12/9/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Pertandingan antara PSM Makassar melawan Persik Kediri di Stadion Wibawa Mukti

SuaraSulsel.id - Pertandingan antara PSM Makassar melawan Persik Kediri di Stadion Wibawa Mukti, Jawa Barat, Kamis 23 September 2021 berakhir dengan skor kemenangan untuk Juku Eja julukan PSM Makasaar, yakni 3-2.

Meski demikian, Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija menyebut pada pertandingan itu, timnya kebobolan dua gol akibat lengah. Sudah merasa lebih unggul dari lawan.

Tiga gol PSM Makassar diketahui tercipta dari Anco Jansen pada menit ke-5. Wiljan Pluim pada menit ke-34 dan Ilham Udin Armayn pada menit akhir ke-90+3.

Sedangkan, dua gol dari Persik Kediri diciptakan oleh Youssef Ezzejjari pada menit ke-32 dan menit ke-39.

Baca Juga: Gol Menit Akhir Eks Andalan Timnas U-19 Bawa PSM Hempaskan Persik

Milomir Seslija mengatakan awalnya anak asuhnya memulai pertandingan dengan sangat baik. Hal ini terbukti setelah Anco Jansen membawa PSM Makassar unggul lebih dahulu setelah mencetak gol ke sarang lawan pada menit ke-5.

"Dan saya kira kita memulai pertandingan dengan sangat baik. Dan kita menerapkan apa yang kita lakukan di latihan dan kita cetak sebuah gol cantik," kata Milomir kepada wartawan hari ini.

Setelah unggul satu gol, kata Milomir, pemain-pemainnya terlihat memikirkan pertandingan telah selesai. Sehingga, keadaan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh tim lawan untuk menyamakan kedudukan. Gol Persik Kediri dicek oleh Youssef Ezzejjari pada menit ke-32.

"Setelah gol itu, pemain-pemain saya seperti berpikiran game sudah selesai," terang Milomir.

Tak terima skor disamakan, PSM mulai bangkit kembali. Wiljam Pluim membawa PSM Makassar kembali unggul pada menit ke-34.

Baca Juga: Dramatis! PSM Makassar Pecundangi Persik Kediri Lewat Gol Telat Ilham Udin di Akhir Laga

Unggul 2-1, rupanya tidak membuat semangat tim Persik Kediri kendor. Youssef Ezzejjari lagi-lagi berhasil membobol kiper PSM pada menit ke39. Sehingga kedudukan pada babak pertama berakhir imbang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait