alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum Cukup Uang Satu Koper, Deddy Corbuzier Berikan Mobil Mewah ke Dokter Gunawan

Muhammad Yunus Minggu, 22 Agustus 2021 | 10:24 WIB

Belum Cukup Uang Satu Koper, Deddy Corbuzier Berikan Mobil Mewah ke Dokter Gunawan
Dokter Gunawan menerima uang satu koper dari Deddy Corbuzier [SuaraSulsel.id / Youtube Deddy Corbuzier]

Deddy Corbuzier mendapatkan banyak kisah inspiratif. Salah satunya dari dokter yang merawatnya.

SuaraSulsel.id - Pengalaman terpapar Covid-19 dan sempat kritis di rumah sakit membuat Deddy Corbuzier sadar. Bahwa kesehatan sangat penting.

Selama dirawat di rumah sakit, Deddy Corbuzier juga mendapatkan banyak kisah inspiratif. Salah satunya dari dokter yang merawatnya. Namanya Dokter Gunawan.

Setelah sembuh dari Covid-19, Deddy Corbuzier mengundang Dokter Gunawan. Dokter yang bertanggung jawab merawat Deddy Corbuzier saat kritis di UGD.

Deddy Corbuzier mengaku terinspirasi dengan kisah Dokter Gunawan. Setelah mendengar cerita dari beberapa perawat di rumah sakit.

Baca Juga: Terungkap! Deddy Corbuzier Kritis dan Nyaris Meninggal Sebelum Menghilang dari Medsos

Perawat dan sejumlah pasien mengaku senang ke Dokter Gunawan. Karena jika pasien tidak punya uang untuk beli obat. Kadang Dokter Gunawan yang belikan. Gratis. Meski obat tersebut sangat mahal.

Hal ini membuat Deddy Corbuzier tergugah dan berinisiatif memberikan uang tunai. Tidak disebutkan berapa nilainya. Tapi uang tunai sebanyak satu koper diserahkan langsung ke Dokter Gunawan.

"Untuk digunakan membantu orang lain," kata Deddy Corbuzier, Minggu 22 Agustus 2021.

Tidak hanya uang satu koper. Deddy Corbuzier juga memberikan mobil mewah berwaran putih kepada Dokter Gunawan.

Mobil tersebut terparkir di depan Studio Podcast Deddy Corbuzier. Diserahkan langsung. Membuat Dokter Gunawan terlihat ingin meneteskan air mata. Tidak sangka akan mendapatkan hal seperti ini.

Baca Juga: Kritis! Deddy Corbuzier Kena Covid-19 Hampir Meninggal di Rumah Sakit

Dokter Gunawan menerima uang satu koper dan mobile mewah dari Deddy Corbuzier [SuaraSulsel.id / Youtube Deddy Corbuzier]
Dokter Gunawan menerima uang satu koper dan mobile mewah dari Deddy Corbuzier [SuaraSulsel.id / Youtube Deddy Corbuzier]

Sebelumya, Deddy Corbuzier mengumumkan alasannya menghilang selama dua minggu dari aktivitas media sosial. Ternyata Deddy Corbuzier kena Covid-19.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait