alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Indriyanti Sudirman dan Restu Daftar Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022-2026

Muhammad Yunus Kamis, 19 Agustus 2021 | 18:18 WIB

Indriyanti Sudirman dan Restu Daftar Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022-2026
Panitia Pemilihan Rektor Unhas menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Rektor Unhas, Kamis 19 Agustus 2021 [SuaraSulsel.id / DKSR Unhas]

Dua guru besar Unhas menyerahkan berkas pendaftaran hari ini

SuaraSulsel.id - Dua guru besar Unhas menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022-2026.

Mereka adalah Prof. Dr. Indriyanti Sudirman, dan Prof Muhammad Restu. Keduanya diterima Panitia Pemilihan Rektor atau P2R Unhas, di Sekretariat Pendaftaran, Kamis 19 Agustus 2021.

Indriyanti Sudirman hadir di Sekretariat pada pukul 09.45 Wita. Diantar sejumlah dosen dan beberapa perwakilan mahasiswa. Sebelum mendaftar, Indriyanti terlebih dahulu mengikuti pemaparan visi dan misi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Dalam sambutannya, Indriyanti, yang juga merupakan Sekretaris Majelis Wali Amanah Unhas, menyebutkan keinginannya untuk maju sebagai Bakal Calon Rektor Unhas didorong keinginan untuk turut mengembangkan Unhas ke depan.

Baca Juga: Arus Laut Deras dan Ombak Besar Saat Penyelam Unhas Kibarkan Bendera Merah Putih

“Saya mengusung semangat kolaborasi, dimana berbagai elemen potensi yang ada di Unhas, baik internal maupun eksternal, akan kita sinergikan untuk kemajuan Unhas pada masa mendatang,” kata Indriyanti.

Sementara Muhammad Restu hadir di Sekretariat Pendaftaran pada pukul 13.00 Wita. Wakil Rektor Bidang Akademik yang juga merupakan Guru Besar Fakultas Kehutanan Unhas ini diantar beberapa kolega dari Bidang Akademik dan perwakilan Fakultas Kehutanan.

Salah satu pengantar Prof Restu adalah Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Infrastruktur, Prof Sumbangan Baja, rencananya juga akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022-2026.

Restu menjelaskan, kehadirannya mendaftar sebagai Bakal Calon Rektor Unhas didorong oleh semangat dan keinginan untuk turut serta mengembangkan Unhas.

“Saya telah terlibat dalam banyak pengembangan Unhas, mulai dari Fakultas sebagai Dekan, hingga saat ini sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik. Sehingga saya melihat ada banyak ruang yang dapat saya abdikan untuk kemajuan Unhas ke depan,” kata Restu.

Baca Juga: Alumni Unhas Ajak Masyarakat Lawan Hoaks Vaksin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait