alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prof Jamaluddin Jompa Daftar Bakal Calon Rektor Unhas Hari Ini

Muhammad Yunus Rabu, 18 Agustus 2021 | 09:31 WIB

Prof Jamaluddin Jompa Daftar Bakal Calon Rektor Unhas Hari Ini
Dekan Sekolah Pascasarjana Unhas Prof Jamaluddin Jompa [SuaraSulsel.id / Istimewa]

Dekan Sekolah Pascasarjana Unhas Prof Jamaluddin Jompa

SuaraSulsel.id - Dekan Sekolah Pascasarjana Unhas Prof Jamaluddin Jompa akan mendaftar sebagai Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022 - 2026 hari ini.

"Bismillah... Tabe', melalui WA ini, izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk menyampaikan bahwa, tanggal 18 Agustus 2021, jam 10.00 WITA, Insya Allah saya akan mendaftar sebagai Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022-2026," tulis Jamaluddin Jompa di grup WA.

"Mohon do’a restu dan dukunganta’. Semoga niat yang tulus ikhlas ini mendapat ridho dan dilancarkan oleh Allah Subhana Wa Ta'ala, dan kita semua senantiasa diberkahi dengan kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan bersama keluarga dan sahabat. Aamiin YRA," tambahnya.

Jamaluddin Jompa lahir di Takalar 8 Maret 1967. Saat ini aktif menjadi dosen Ekologi Laut di Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Unhas.

Baca Juga: Tim PKM-RSH Unhas Gelar Penelitian Tentang Tradisi Appasili Ibu Hamil

Pernah menjadi Dekan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Unhas. Serta Penasehat Menteri Kementerian Kelautan dan Perikanan Bidang Ekologi Laut.

Sebelumnya sudah mendaftar beberapa bakal calon antara lain Prof Budu, Prof Farida Patittingi, dan Prof Abdul Kadir.

Proses pendaftaran Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022-2026 masih akan berlangsung hingga tanggal 27 Agustus 2021. Menurut catatan P2R, beberapa guru besar lain juga telah mengkonfirmasikan akan mendaftarkan diri dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait