facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rindu Teman-Teman, Aurel Dewanda Tunggu Waktu Tepat Gelar Reuni

Muhammad Yunus Kamis, 12 Agustus 2021 | 06:30 WIB

Rindu Teman-Teman, Aurel Dewanda Tunggu Waktu Tepat Gelar Reuni
Rilis single perdana Aurel Dewanda Juara Bintang Suara. [YouTube Musik Proaktif]

Reuni bersama mantan finalis Bintang Suara

SuaraSulsel.id - Pelantun lagu "Salah Paham" Aurel Dewanda, bersama mantan finalis Bintang Suara lainnya bakal menggelar reuni.

"Penginnya gitu reunian kumpul-kumpul bareng yang selalu support, tapi memang nunggu waktu yang tepat karena masih pandemi seperti ini. Jadi mungkin masih rencana-rencana doang," kata Aurel Dewanda, pada Suara.com, Rabu (11/8/2021).

Pemenang ajang pencarian bakat Bintang Suara Aurel Dewanda rupanya masih menjalin komunikasi dengan beberapa finalis Bintang Suara. Keluar sebagai pemenang tidak membuatnya berubah.

"Masih (komunikasi) cuma sebagian, karena memang finalis waktu itu banyak banget ya juga dibagi beberapa grup," kata Aurel Dewanda.

Baca Juga: Sebagian Pasien Covid-19 Dirawat di Asrama Haji Makassar Dari Luar Daerah

Meski belum bisa menunaikan niatan tersebut, Aurel Dewanda tidak berkecil hati.

"Kita juga tetap bisa hubungan kok walau pun lewat virtual, rencanannya malah mau bikin virtual" imbuh cewek manis kelahiran Blora

"Support-nya (teman-teman) berharap Aurel selalu menunjukan yang terbaik, tidak meninggalkan ciri khas Aurel dan tetap semangat dalam berkarya," tutur Aurel Dewanda.

Aurel Dewanda kini membuahkan hasil dengan memenangkan ajang pencarian bakat Bintang Suara yang merupakan yang diselenggarakan PT Media Musik Proaktif dan Arkadia Group pada awal 2021 ini.

Baca Juga: Danny Pomanto : Ini Kebakaran Terbesar di Makassar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait