alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituduh Pelakor, Perempuan Korban Penikaman di Makassar Menjalani Pemulihan

Muhammad Yunus Selasa, 03 Agustus 2021 | 13:42 WIB

Dituduh Pelakor, Perempuan Korban Penikaman di Makassar Menjalani Pemulihan
Peristiwa penikaman seorang perempuan di Makassar terekam kamera CCTV [SuaraSulsel.id / Istimewa]

Kepolisian Sektor Panakukkang masih menangani kasus penganiyaan terhadap perempuan

SuaraSulsel.id - Kepolisian Sektor Panakukkang masih menangani kasus penganiyaan terhadap perempuan R yang dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang oleh pelaku H.

Korban diserang menggunakan senjata tajam jenis pisau. Korban yang ditikam masih menjalani pemulihan setelah keluar dari rumah sakit.

"Iya, untuk kasusnya kita tingkatkan ke tahap sidik, korban sudah keluar dari rumah sakit tapi masih pemulihan," kata Kapolsek Panakukkang AKP Andi Ali Surya kepada SuaraSulsel.id, Selasa 3 Agustus 2021.

Andi Ali membantah terkait informasi yang menyebut bahwa korban dan pelaku telah berdamai. Sebab kasus penganiyaan menggunakan pisau tersebut sampai sekarang masih diproses. Bahkan, telah ditingkatkan ke tahap penyidikan.

Baca Juga: Detik-detik Perempuan Ditikam Saat Keluar Klinik Kecantikan, Dituduh Pelakor Oleh Pelaku

Hanya saja, Ali belum mau menjelaskan bagaimana perkembangan kasus penikaman yang dilakukan oleh pelaku terhadap perempuan yang dituduh sebagai pelakor.

"Iya, mohon maaf masih di luar ka, perjalanan ke kodim. Untuk kasus masih berjalan. Nanti kita saya update-kan kelanjutannya, kebetulan lagi di jalan ka," jelas Ali.

Aksi penikaman terhadap perempuan di Kota Makassar viral di media sosial. Detik-detik penikaman juga terekam kamera CCTV.

Kasus penikaman tersebut terjadi di depan sebuah klinik kecantikan yang terletak di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Makassar pada Kamis 28 Juli 2021.

Belakangan diketahui bahwa pelaku yang menikam adalah seorang wanita berinisial H (33 tahun). Sedangkan, korban yang ditikam ialah perempuan R. H menudug R sebagai pelakor.

Baca Juga: 5 Pejabat Dinas Kesehatan Kota Makassar Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Rumah Sakit Batua

Pada video yang beredar, terlihat H yang mengenakan jilbab berwarna hitam dan kemeja biru menghampiri R yang baru saja keluar dari dalam ruko.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait