alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Orang-orang Kaya Indonesia Akan Berkumpul di Kendari, Belasan Pesawat Parkir

Muhammad Yunus Jum'at, 25 Juni 2021 | 06:16 WIB

Orang-orang Kaya Indonesia Akan Berkumpul di Kendari, Belasan Pesawat Parkir
Ilustrasi pesawat jet pribadi jenis Embraer 190 Lineage 1000. [Youtube/capture]

Munas rencananya akan dibuka Presiden RI Joko Widodo di kawasan Masjid Al Alam Teluk Kendari

SuaraSulsel.id - Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kamar Dagang dan Industri akan digelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, 30 Juni 2021.

Munas rencananya akan dibuka Presiden RI Joko Widodo di kawasan Masjid Al Alam Teluk Kendari, dan kemudian dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan Munas di Hotel Claro.

Sekretaris Daerah Kota Kendari, Hj Nahwa Umar mengatakan, dengan akan dilaksanakannya Munas Kadin, maka Kota Kendari akan kedatangan ribuan tamu dari berbagai daerah di Indonesia.

Nahwa melanjutkan, mereka adalah para orang kaya yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Seminggu Pencarian TKA China yang Hilang Tenggelam di Sungai Konawe Masih Berlanjut

"Ya bisa dibayangkan ada 16 pesawat pribadi yang parkir di Bandara Haluoleo selain pesawat reguler yang selama ini melayani masyarakat Sultra," kata Hj Nahwa Umar kepada telisik.id -- jaringan Suara.com, Kamis (24/6/2021).

Nahwa mengajak masyarakat untuk menerima tamu Munas VIII dengan baik, jangan ada perasaan takut karena pelaksanaan Munas masih dalam sitausi pandemi COVID-19.

Pasalnya, akan dipastikan bahwa seluruh tamu yang datang tidak akan membawa COVID-19.

Tak hanya itu, Nahwa juga mengajak masyarakat agar selama peserta Munas berada di Kota Kendari, jangan dulu ada yang melakukan demonstrasi.

"Kita sangat berharap warga Kendari hadapi mereka dengan senyuman, jangan dululah ada yang demo, supaya orang yang datang itu nyaman untuk berkunjung selanjutnya di Kota Kendari," jelasnya.

Baca Juga: Narapidana Kendalikan Peredaran Narkoba dari Balik Jeruji Besi

Karena hadirnya peserta Munas Kadin, kata Nahwa, menjadi momentum untuk meningkatkan perekonomian daerah Provinsi Sultra khususnya di Kota Kendari.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait